Ahad 04 Feb 2024 16:59 WIB

In Picture: Aksi Korupsong Ingatkan Warga Pintar Memilih Caleg

Mengajak warga agar tidak memilih mantan narapidana kasus korupsi..

Red: Tahta Aidilla

Aktivis antikorupsi dari Pasukan Koar Koar (PKK) bernyanyi dalam aksi bertajuk Korupsong saat berlangsungnya Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) di kawasan Bundaran HI, Jakarta, Ahad (4/2/2023). Aksi tersebut untuk mengajak warga agar tidak memilih para calon anggota legislatif yang merupakan mantan narapidana kasus korupsi pada Pemilu 2024. (FOTO : ANTARA FOTO/Aprillio Akbar)

Aktivis antikorupsi dari Pasukan Koar Koar (PKK) bernyanyi dalam aksi bertajuk Korupsong saat berlangsungnya Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) di kawasan Bundaran HI, Jakarta, Ahad (4/2/2023). Aksi tersebut untuk mengajak warga agar tidak memilih para calon anggota legislatif yang merupakan mantan narapidana kasus korupsi pada Pemilu 2024. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/Spt. (FOTO : ANTARA FOTO/Aprillio Akbar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktivis antikorupsi dari Pasukan Koar Koar (PKK) bernyanyi dalam aksi bertajuk Korupsong saat berlangsungnya Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) di kawasan Bundaran HI, Jakarta, Ahad (4/2/2023).

Aksi tersebut untuk mengajak warga agar tidak memilih para calon anggota legislatif yang merupakan mantan narapidana kasus korupsi pada Pemilu 2024. 

 

sumber : ANTARA FOTO/Aprillio Akbar
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement