Rabu 07 Feb 2024 16:03 WIB

James Cameron Beri Bocoran Eksklusif Soal Avatar 3, Ada Bocoran yang Keempat!

Proses syuting Avatar 3 hampir rampung, dan sebagian Avatar 4 telah dilakukan.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Friska Yolandha
Foto adegan film Avatar: The Way of Water.
Foto: Dok 20th Century Studios
Foto adegan film Avatar: The Way of Water.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sutradara James Cameron membawa kabar yang menggembirakan bagi para penggemar serial film Avatar. Menurut sang sutradara, proses syuting film Avatar 3 berjalan dengan lancar.

Kabar baik ini diungkapkan oleh Cameron saat menghadiri gelaran Saturn Awards pada 4 Februari lalu. Kala itu, Screen Rant sempat mewawancarai Cameron dan bertanya mengenai perkembangan proyek Avatar 3 yang banyak dinanti oleh penggemar tersebut.

Baca Juga

"Sudah cukup banyak yang rampung," jelas Cameron kepada Screen Rant.

Cameron mengungkapkan bahwa hanya ada beberapa jadwal syuting yang tersisa untuk melengkapi sekitar 2-3 persen bagian dari total film. Bahkan, mereka juga sudah merampungkan sekitar seperempat bagian film Avatar 4.

"Saat ini kami sedang melakukan VFX (untuk film Avatar 3), yang merupakan pekerjaan sangat besar. Saya akan membutuhkan setiap detik waktu yang tersisa untuk menyelesaikannya," terang Cameron, seperti dilansir ScreenRant pada Rabu (7/2/2024).

Cameron mengungkapkan bahwa dia dan timnya membangun proyek film Avatar 3 dan Avatar 4 selama tujuh tahun. Selain itu, proses syuting kedua film ini juga dilakukan secara bersamaan selama empat tahun.

Durasi yang sangat panjang....

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement