Kamis 15 Feb 2024 12:51 WIB

Joy Red Velvet Diduga‘Oplas’ Kelopak Mata, Warganet Sebut Lebih Cantik Sebelum Operasi

Joy Red Velvet diduga melakukan operasi plastik di kelopak mata.

Rep: Santi Sopia/ Red: Qommarria Rostanti
Joy Red Velvet. Joy diduga melakukan operasi kelopak mata. Penampilan barunya itu mendapat reaksi beragam dari warganet.
Foto: EPA
Joy Red Velvet. Joy diduga melakukan operasi kelopak mata. Penampilan barunya itu mendapat reaksi beragam dari warganet.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wajah Joy, personel grup K-pop Red Velvet, menyita perhatian warganet. Joy sering kali dianggap punya wajah layaknya boneka, postur jenjang, sampai penampilan sempurna.

Namun baru-baru ini, warganet melihat ada sedikit perubahan pada bagian kelopak mata sang idola. Hal itu karena bekas prosedur operasi plastik (oplas) di bagian kelopak mata Joy.

Baca Juga

Belakangan, perubahan di bagian tersebut sudah berangsur hilang. Tujuan artis melakukan oplas biasanya untuk memperbaiki bagian tertentu atau membuat lebih cantik. 

Meski diduga ada bengkak di bagian kelopak mata dan sekarang sudah hilang, warganet malah menganggap Joy lebih cantik sebelum melakukan oplas. Warganet Korea tampak memperdebatkan perubahan di bagian mata Joy.  

Perbincangan tentang penampilan Joy pertama kali muncul satu bulan lalu setelah beredarnya foto-foto yang mengisyaratkan dia mungkin menjalani operasi kelopak mata. Ketika pembengkakan di bagian mata Joy tampak sudah berkurang, perdebatan warganet terus berlanjut.

"Warganet Korea berbagi pandangan mereka tentang keputusan Joy untuk menjalani operasi plastik, terutama karena melihat foto-foto terbaru," demikian dikutip dari laman Allkpop, Kamis (15/2/2024).

Joy selama ini dikenal sebagai artis yang punya visual memesona. Joy pernah mengaku dirinya tidak terlahir cantik, namun berupaya melakukan perawayan diri agar bisa tampil menarik.

Berikut beberapa komentar warganet, dari yang menuji kecantikan Joy hingga menganggap tidak perlu melakukan oplas:

“Dia sangat cantik".

"Bengkaknya berkurang banyak".

"Ini jelas operasi kelopak mata. Kamu tidak terlihat seperti itu hanya dengan selotip kelopak mata".

"Dia lebih cantik sebelumnya. Rasanya pesona yang dimiliki Joy telah hilang".

"Dia tidak perlu melakukan operasi apa pun".

"Sebelumnya matanya lebih cantik".

"Orang-orang terus mengatakan itu adalah selotip kelopak mata, tetapi pasti sudah selesai. Tapi dia lebih cantik sebelumnya".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement