Kamis 15 Feb 2024 18:30 WIB

Prabowo-Gibran Ingin Rangkul Semua Pihak, Ini Tanggapan OSO

OSO menanggapi Prabowo-Gibran yang ingin merangkul semua pihak usai menangkan Pemilu.

Rep: Nawir Arsyad Akbar/ Red: Bilal Ramadhan
Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO). OSO menanggapi Prabowo-Gibran yang ingin merangkul semua pihak usai menangkan Pemilu.
Foto: Republika/Nawir Arsyad Akbar
Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO). OSO menanggapi Prabowo-Gibran yang ingin merangkul semua pihak usai menangkan Pemilu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Partai Hanura yang juga Dewan Pengarah Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Oesman Sapta Odang (OSO) menanggapi ajakan rangkulan dari Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Namun tegasnya, kontestasi belumlah selesai sampai pengumuman resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Yang dia rangkul itu jangan digoblokin ya. Jadi boleh saja merangkul, memberikan satu kenyataan-kenyataan yang benar merangkul untuk menyadarkan masyarakat," ujar OSO di Gedung High End, Jakarta, Kamis (15/2/2024).

Baca Juga

TPN Ganjar-Mahfud sendiri menemukan banyak sekali indikasi kecurangan di berbagai wilayah. Karenanya, pihaknya akan membentuk sebuah tim khusus untuk menginvestigasi indikasi-indikasi tersebut.

Salah satu indikasi kecurangan adalah ditemukannya tempat pemungutan suara (TPS) yang hanya memiliki 300 daftar pemilih tetap (DPT). Namun, ada satu pasangan calon yang mendapatkan sebanyak 800 suara.