Sabtu 17 Feb 2024 12:59 WIB

Ini Prediksi Starting XI Brentfod vs Liverpool

Seperti biasa, Jurgen Klopp memakai formas 4-3-3.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Liverpool.
Foto: AP Photo/Jon Super
Liverpool.

REPUBLIKA.CO.ID, BRENTFORD -- Liverpool bertamu ke markas Brentford FC pada pekan ke-25 Liga Primer Inggris musim 2023/24. Duel tersebut berlangsung di Gtech Community Stadium, London Barat, Sabtu (17/2/2024) pukul 19.30 WIB.

Bukan lawan yang mudah bagi the Reds. Tahun lalu, skuad polesan Juergen Klopp takluk 1-3 dari the Bees di arena yang sama. Jelas, sang raksasa tak ingin kejadian serupa terulang.

Menarik dinantikan bagaimana partai ini berlangsung. Pertarungan ketat bakal tersaji sejak awal. Berdasarkan catatan whoscored, berikut prediksi susunan pemain utama kedua tim.

Dimulai dari tuan rumah. Thomas Frank bakal memakai formasi andalannya, 3-5-2. Pola ini  ia gunakan di berbagai pertandingan Brentford.

Frank menurunkan Mark Flekken di bawah mistar gawang. Di depan sang kiper, berdiri tiga palang pintu sejajar. Ben Mee di kiri, Ethan Pinnock di tengah, Nathan Collins di kanan.

Berlanjut ke sektor bek sayap. Dua nama bercokol di sana. Sergio Reguilon di kiri, Mads Roeslev di kanan.

Menuju ke lini tengah, terdapat trio Vitlay Janelt, Christian Norgaard, Mathias Jensen. Mereka mendukung duet penyerang Neal Maupay - Ivan Toney.

Beralih ke Liverpool. Seperti biasa, Jurgen Klopp memakai formas 4-3-3. Ia sering menggunakan pola ini hampir di semua pertandingan the Reds.

Klopp menurunkan Alisson Becker di bawah mistar gawang. Di depan Alisson, berdiri empat bek sejajar. Andrew Robertson di kiri, Conor Bradley di kanan. Duet Virgil van Dijk - Ibrahima Konate mengisi pos palang pintu.

Menuju ke sektor gelandang. Tiga nama bercokol di sana. Curtis Jones di kiri, Wataru Endo di tengah, Alexis Mac Allister di kanan.

Terakhir di lini depan. Luis Diaz di kiri, Diogo Jota di kanan. Kemudian Darwin Nunez berperan sebagai ujung tombak.

 

Prediksi Starting XI Brentford: Flekken, Mee, Pinnock, Collins, Reguilon, Roerslev, Janelt, Norgaard, Jensen, Maupay, Toney

Pelatih: Thomas Frank

 

 

Prediksi Starting XI Liverpool: Alisson, Robertson, Bradley, Van Dijk, Konate, Jones, Endo, Mac Allister, Diaz, Jota, Nunez

Pelatih: Jurgen Klopp

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement