Ahad 10 Mar 2024 11:25 WIB

Jungkook BTS Follow Jacob Collier di TikTok, Pertanda Kolaborasi?

Jungkook BTS sebelumnya sudah banyak berkolaborasi dengan musisi internasional.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Jungkook BTS. Jungkook kedapatan follow akun TikTok Jacob Collier. Penggemar menduga akan ada kolaborasi antara keduanya.
Foto: Dok. BigHit
Jungkook BTS. Jungkook kedapatan follow akun TikTok Jacob Collier. Penggemar menduga akan ada kolaborasi antara keduanya.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Penyanyi dan penulis lagu Jungkook BTS diketahui telah memperbarui aktivitasnya di TikTok dengan langkah yang menarik perhatian penggemar. Melalui platform media sosial tersebut, Jungkook tampaknya telah mengikuti penyanyi Inggris, Jacob Collier.

Hal itu memicu spekulasi bahwa kolaborasi musik baru mungkin sedang dipersiapkan kedua musisi tersebut. Meskipun grup BTS tengah dalam masa jeda hingga 2025 karena dinas militer, para penggemar tetap disuguhi dengan konten yang menampilkan anggotanya.

Baca Juga

Dilansir Hindustan Times pada Ahad (10/3/2024), Jacob Collier merupakan penyanyi dan penulis lagu terkenal asal Inggris. Dia telah meraih berbagai penghargaan musik, termasuk Grammy Awards.

Collier dikenal karena karya-karyanya yang unik dan kreatif dalam aransemen musik. Kolaborasi Jungkook dengan Collier dinilai akan menjadi pertemuan antara dua talenta besar dari dua negara.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
قَدِ افْتَرَيْنَا عَلَى اللّٰهِ كَذِبًا اِنْ عُدْنَا فِيْ مِلَّتِكُمْ بَعْدَ اِذْ نَجّٰىنَا اللّٰهُ مِنْهَاۗ وَمَا يَكُوْنُ لَنَآ اَنْ نَّعُوْدَ فِيْهَآ اِلَّآ اَنْ يَّشَاۤءَ اللّٰهُ رَبُّنَاۗ وَسِعَ رَبُّنَا كُلَّ شَيْءٍ عِلْمًاۗ عَلَى اللّٰهِ تَوَكَّلْنَاۗ رَبَّنَا افْتَحْ بَيْنَنَا وَبَيْنَ قَوْمِنَا بِالْحَقِّ وَاَنْتَ خَيْرُ الْفَاتِحِيْنَ
Sungguh, kami telah mengada-adakan kebohongan yang besar terhadap Allah, jika kami kembali kepada agamamu, setelah Allah melepaskan kami darinya. Dan tidaklah pantas kami kembali kepadanya, kecuali jika Allah, Tuhan kami menghendaki. Pengetahuan Tuhan kami meliputi segala sesuatu. Hanya kepada Allah kami bertawakal. Ya Tuhan kami, berilah keputusan antara kami dan kaum kami dengan hak (adil). Engkaulah pemberi keputusan terbaik.”

(QS. Al-A'raf ayat 89)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement