Rabu 13 Mar 2024 22:38 WIB

Polres Kudus Tingkatkan Patroli Saat Ramadhan, Termasuk Cegah Balap Liar

Polres Kudus meningkatkan patroli malam hari hingga waktu subuh.

Rep: Antara/ Red: Irfan Fitrat
(ILUSTRASI) Polisi melakukan pencegahan balap liar.
Foto: Dokumen
(ILUSTRASI) Polisi melakukan pencegahan balap liar.

REPUBLIKA.CO.ID, KUDUS — Jajaran Polres Kudus, Jawa Tengah, meningkatkan kegiatan patroli pada bulan Ramadhan ini, terutama malam hari hingga waktu subuh. Patroli ini juga untuk mencegah aktivitas balap liar.

“Selama bulan suci Ramadhan, patroli memang ditingkatkan guna memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah,” kata Kepala Polres (Kapolres) Kudus AKBP Dydit Dwi Susanto, melalui Kepala Satuan Samapta AKP Ngatmin, Rabu (13/3/2024).

Baca Juga

Ngatmin mengatakan, personel Samapta meningkatkan patroli malam hingga waktu subuh untuk mencegah potensi tindak kriminalitas, juga gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat. Termasuk balap liar.

Menurut Ngatmin, ada sejumlah lokasi yang biasanya menjadi tempat balap liar, antara lain Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Ahmad Yani, dan Jalan Lingkar Klumpit.

“Patroli ini juga bertujuan untuk memantau dan mengawasi aktivitas masyarakat pada waktu subuh, serta memberikan edukasi dan penegakan hukum kepada mereka yang melanggar aturan,” kata Ngatmin.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement