Senin 18 Mar 2024 17:04 WIB

Reaksi Wooga Squad Ketika Lihat Video Klip Lagu V BTS ‘FRI(END)S’

Wooga Squad melakukan siaran live di Weverse saat melihat video klip V BTS.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Qommarria Rostanti
Wooga Squad memberikan reaksinya terhadap video klip V BTS berjudul FRI(END)S.
Foto: Dok. Weverse
Wooga Squad memberikan reaksinya terhadap video klip V BTS berjudul FRI(END)S.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Video musik untuk lagu terbaru V BTS, “FRI(END)S", telah menarik hati banyak orang, termasuk grup teman V yang dikenal sebagai Wooga Squad. Di sesi live Weverse, tiga anggota Wooga Squad yakni Park Seo-joon, Choi Woo-shik, dan Park Hyung-sik, memberikan reaksi lucu mereka ketika melihat video klip “FRI(END)S”. 

Dilansir The Hindustan Times, Senin (18/3/2024), penggemar V merekam sesi langsung tersebut dan membagikan klipnya di media sosial karena kagum dengan reaksi Wooga Squad. Wooga Squad tampaknya melakukan sesi live di apartemen V. Ketiganya terlihat sangat bahagia atas kesuksesan pria yang memiliki nama lengkap Kim Taehyung ini. 

Baca Juga

Saat mereka benar-benar menyaksikan video musik FRI(END)S, Park Seo-joon, Choi Woo-shik, dan Park Hyung-sik bertukar gurauan-gurauan lucu seperti, “Apakah mereka akan berkencan?, “Apakah keduanya akan menyikat gigi bersama-sama?”, “Taehyung, Taehyung akan keluar lagi jadi akan ada empat Taehyung".

Reaksi lucu mereka membuat para penggemar beramai-ramai ke media sosial untuk mengagumi betapa eratnya ikatan mereka dengan V. Salah satu penggemar menulis di media sosial X, bahwa Wooga Squad sangat manis. Mereka selalu menjaga pelantun “Winter Bear” ini dengan baik. 

“Reaksi geng Wooga MV 'FRI(END)S' di apartemen Taehyung. Mereka sangat lucu dan selalu menjaga Taehyung dengan baik. Selalu mendukung pekerjaan Taehyung dan selalu menjadi kakak yang baik bagi Taehyung. Taehyung adalah cinta dan kecerahan dunia ini. Dia pantas bertemu orang-orang baik di sekitarnya yang mencintainya,” tulis salah satu penggemar tersebut. 

Sementara itu, penggemar lainnya mengatakan menyukai hubungan V dengan Wooga. “Aku menyukai hubungan Taehyung dengan Wooga. Persahabatan mereka ada di hatiku. Mereka tidak tega melihat dia hampir mati,” tulis dia.

Yang lain menulis, “Jika diberi kesempatan, Wooga Fam tidak akan berhenti berbicara tentang betapa tampannya Taehyung dan memuji penampilannya, mereka benar-benar teman termanis yang pernah ada".

Selain Wooga Squad, beberapa orang terkemuka di industri hiburan juga berbagi reaksi mereka terhadap MV FRI(END)S. Dilansir English Jagran, pemeran utama "Squid Game" Lee Jung-jae, mengungkapkan rasa penasarannya terhadap konsep video musik tersebut. Dia juga menyebutkan rencananya untuk mendiskusikannya langsung dengan V. 

Grup perempuan K-pop Le Sserafim serta produser dan sutradara televisi Korea Selatan Na Young-seok (Na PD) menanggapi adegan-adegan emosional dalam “FRI(END)S” dengan emosi yang kuat. Baik Le Sserafim dan Na PD menunjukkan apresiasi mereka terhadap seni V. 

Penyanyi dan aktris Korea Selatan Uhm Jung Hwa juga berbagi pendapat dia mengenai video klip "FRI(END)S". Opininya menambah pujian untuk karya V. 

Selain itu, aktor Sung Dong-il dengan bercanda mencoba ikut menyanyikan lagu tersebut, menambahkan sentuhan ringan pada reaksinya. Sung adalah aktor yang beradu peran bersama V di seri Netflix "Hwarang: The Poet Warrior Youth". 

Video musik "FRI(END)S" menyoroti dua sisi sifat cinta dengan menarik kesamaan dua hal yang berbeda yakni antara kesepian dan persahabatan. Aktris Inggris Ruby Sear membintangi video musik ini bersama V. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement