Kamis 21 Mar 2024 15:43 WIB

Drama Korea yang Bakal Tayang April, Bisa Jadi Rekomendasi Tontonan

Ada banyak judul yang kemungkinan akan memikat penonton drama Korea.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Poster drama Korea Parasyte The Grey. Ada beberapa drama Korea yang akan tayang pada April 2024.
Foto: Dok. Netflix
Poster drama Korea Parasyte The Grey. Ada beberapa drama Korea yang akan tayang pada April 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Deretan judul drama Korea Selatan atau K-Drama menarik terus bermunculan, dengan berbagai cerita menarik dan pemeran menjanjikan. Sejumlah tayangan drakor itu akan dirilis pada April 2024, membuat para penggemar drakor kini sangat menantikannya. 

Ada banyak judul yang kemungkinan akan memikat penonton di seluruh dunia, jika melihat premis ceritanya serta daftar bintang yang menjadi pemeran. Berikut lima judul yang bisa masuk dalam daftar tontonan baru penggemar K-Drama pada April 2024, dikutip dari laman Allkpop, Kamis (21/3/2024):

Baca Juga

1. "Parasyte: The Grey"

Tanggal rilis: 5 April 2024

Pemeran: Jeon Sonee, Koo Gyo-hwan

Ini adalah adaptasi live-action dari serial manga "Parasyte" karya Hitoshi Iwaaki. Serial menceritakan sekelompok makhluk parasit yang jatuh dari luar angkasa, hidup pada manusia, dan mulai berkuasa dan melakukan pembunuhan.

2. "Lovely Runner"

Tanggal rilis: 8 April 2024

Pemeran: Kim Hye-yoon, Byun Woo-seok

Aktris Kim Hye-yoon memerankan Im Sol, perempuan yang menanggalkan mimpi sebagai sutradara akibat cedera. Suatu ketika, Im Sol menemukan arloji saku penjelajah waktu yang membawanya kembali ke 15 tahun yang lalu. Dia pun berusaha mengubah hidup dan menghidupkan lagi mimpinya.

3. "Blood Free"

Tanggal rilis: 10 April 2024

Pemeran: Ju Ji-hoon, Han Hyo-joo

Setelah jutaan tahun manusia mengonsumsi daging hewan, ada perusahaan yang menguasai pasar daging hasil rekayasa genetika. Serial ini menggabungkan elemen thriller serta konsep daging artifisial yang dibuat di laboratorium.

4. "Missing Crown Prince"

Tanggal rilis: 13 April 2024

Pemeran: Suho, Hong Yeji

Komedi romantis dengan latar waktu era dinasti Joseon ini berkisah tentang seorang putra mahkota yang diculik oleh perempuan yang akan menjadi pengantinnya. Hubungan kasih sayang tumbuh di antara keduanya saat mereka melarikan diri untuk hidup mereka.

5. "Chief Detective 1958"

Tanggal rilis: 19 April 2024

Pemeran: Lee Jehoon, Lee Dong-hwi

Serial drama investigasi kejahatan retro ini adalah prekuel dari tayangan "Chief Inspector" yang dulu hadir pada 1971 hingga 1989. Cerita "Chief Detective 1958" berfokus pada Detektif Park Young Han, berlatar tahun 1950-an dan 1960-an, 10 tahun sebelum seri aslinya. 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement