Jumat 22 Mar 2024 13:14 WIB

4 Artis Korea Nonton Pertandingan Olahraga Bareng, Warganet Heboh

Keakraban keempat bintang Korea ini menjadi perbincangan warganet.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Empat bintang Korea terlihat menonton pertandingan MLB Seoul Series. Mereka yakni Gong Yoo, Lee Dong-wook, Son Ye-jin, dan Hyun Bin.
Foto: Dok TvN
Empat bintang Korea terlihat menonton pertandingan MLB Seoul Series. Mereka yakni Gong Yoo, Lee Dong-wook, Son Ye-jin, dan Hyun Bin.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Persahabatan antara Gong Yoo dan Lee Dong-wook telah menjadi "legenda" dalam dunia hiburan Korea Selatan. Persahabatan mereka yang kuat, sering menjadi bahan pembicaraan utama di kalangan penggemar.

Namun, dalam sebuah kejadian yang mengejutkan, kedua aktor tersebut berbagi momen tidak hanya berdua tetapi berempat bersama pasangan artis Hyun Bin dan Son Ye-jin di pertandingan MLB Seoul Series. Dilansir Pinkvilla pada Jumat (22/3/2024), pasangan suami istri Hyun Bin dan Son Ye-jin jarang terlihat berada di sorotan publik.

Baca Juga

Namun, mereka terlihat hadir bersama-sama di Gocheok Sky Dome untuk menyaksikan pertandingan antara Los Angeles Dodgers dan San Diego Padres dalam MLB Seoul Series 2024. Yang mengejutkan, Hyun Bin dan Son Ye-jin tidak datang sendirian.

Mereka menikmati pertandingan tersebut bersama teman-teman terdekat mereka, Lee Dong-wook dan Gong Yoo. Lee Dong-wook dan Gong Yoo, yang baru-baru ini menjadi bintang iklan SK Enmove yang lucu, telah menghibur penggemar dengan bromance mereka yang menyenangkan di luar layar.

Dalam siaran resmi pertandingan tersebut, keempatnya terlihat duduk berdekatan dan menikmati momen bersama. Video-foto yang muncul di media sosial menampilkan mereka tertawa dan bercanda, yang menunjukkan kedekatan dan keakraban di antara bintang Korea itu.

Kehadiran keempat bintang besar ini dalam satu frame tidak hanya membuat penggemar terkejut, tetapi juga menyenangkan mereka yang menyaksikannya. Sementara itu, Gong Yoo sendiri memiliki proyek-proyek menarik di masa depan, termasuk kembalinya dalam peran Recruiter di musim kedua “Squid Game” dan peran dalam serial Netflix “The Trunk” bersama Seo Hyun-jin.

Ketika video dan gambar dari pertemuan empat bintang besar Korea tersebut diunggah secara daring, reaksi warganet pun langsung membanjiri media sosial. Mereka tidak bisa menahan kekaguman terhadap kekuatan magnetik yang tercipta dalam satu frame dengan keempat aktor ternama tersebut.

“Gong Yoo, Dong-wook & Binjin 'kencan ganda' di MLB Seoul hari ini,” tulis akun @hyovr***.

“Kencan ganda paling bersejarah dalam sejarah 'kencan ganda',” tulis akun @DongWooks***.

“Ya ampun, Lee Dong-wook dan Gong Yoo sedang menonton pertandingan bisbol bersama Hyun Bin dan Son Ye-jin,” tulis akun @daeg***.

“Gong Yoo dan Lee Dong-wook dan Hyun Bin dan Son Ye-jin bersama dalam satu frame???? Ini sebenarnya gila, aku tidak percaya,” tulis akun @gongyoos***.

Reaksi-reaksi dari warganet menegaskan tentang betapa spesialnya momen tersebut bagi penggemar, serta luar biasanya pertemuan empat bintang besar tersebut dalam satu frame.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement