Senin 25 Mar 2024 08:37 WIB

Polres Indramayu Adakan Program Mudik Gratis Idul Fitri 1445 H, Ini Syarat dan Kota Tujuan

Pemberangkatan mudik gratis itu akan dilaksanakan dari Mako Polres Indramayu

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Arie Lukihardianti
Polres Indramayu adakan program mudik gratis
Foto: Dok Humas Polres Indramayu
Polres Indramayu adakan program mudik gratis

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU -- Satlantas Polres Indramayu jajaran Polda Jabar mengadakan program mudik gratis ke Tegal dan Semarang, Jawa Tengah, dengan biaya gratis. Pendaftaran untuk program mudik gratis itu dapat dilakukan melalui Bripda Fawzy, dengan nomor kontak 0856-5553-8875 atau Bripda Johanes, di nomor 0858-6388-7807.

‘’Masyarakat yang ingin ikut mudik gratis dapat mendaftar melalui nomor kontak yang telah disediakan,’’ ujar Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar melalui Kasat Lantas Polres Indramayu, AKP Enggar Jati Nugroho, Senin (25/3/2024).

Baca Juga

Menurut Enggar, pemberangkatan mudik gratis itu akan dilaksanakan dari Mako Polres Indramayu pada 5 April 2024, dengan waktu pemberangkatan pukul 08.00 WIB.

Enggar mengaatakan, program mudik gratis itu merupakan wujud dari komitmen Polri, khususnya Polres Indramayu, untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam merayakan Idul Fitri 2024 bersama keluarga di kampung halaman. ‘’Kami mengundang masyarakat yang ingin pulang kampung ke Tegal dan Semarang untuk mengikuti program mudik gratis ini,’’ kata Enggar,

Enggar berharap, keberadaan program itu dapat memudahkan masyarakat yang ingin pulang kampung. ‘’Semoga dengan adanya program ini, pemudik dapat merayakan Idul Fitri 2024 dengan tenang dan bahagia bersama keluarga,’’ kata Enggar. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement