Rabu 03 Apr 2024 22:45 WIB

Golkar Siapkan Posko Pemenangan Bang Zaki di Pilgub DKI

Golkar menyiapkan posko pemenangan Ahmed Zaki alias Bang Zaki di Pilgub DKI 2024.

Red: Bilal Ramadhan
Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar. Golkar menyiapkan posko pemenangan Ahmed Zaki alias Bang Zaki di Pilgub DKI 2024.
Foto: Republika.co.id/Rr Laeny Sulistyawati
Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar. Golkar menyiapkan posko pemenangan Ahmed Zaki alias Bang Zaki di Pilgub DKI 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Partai Golongan Karya (Golkar) menyiapkan posko pemenangan bagi Ketua DPD Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar atau Bang Zaki dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta.

"Saya siapkan posko nantinya, tempat berkumpul untuk relawan dan simpatisan," kata calon legislatif terpilih dari Partai Golkar untuk DPRD Jakarta Dadiyono kepada wartawan di Jakarta, Rabu (3/4/2024).

Baca Juga

Dadiyono menuturkan dukungan yang diberikan kepada Bang Zaki tidak sebatas suara di daerah pemilihan (dapil). Dia pun siap mendirikan posko pemenangan Bang Zaki di wilayah Jakarta Selatan.

Selain itu, Ketua DPD II Golkar Jakarta Selatan Kreshna Putra menyatakan kesiapannya untuk mendukung Bang Zaki pada Pilgub DKI mendatang. "Saya tegak lurus, siap untuk mendukung dan memenangkan Bang Zaki," ujar Kreshna.