Kamis 04 Apr 2024 08:04 WIB

Chilwell Absen, Gusto Siap Tampil saat Chelsea Hadapi MU

Chelsea menjamu MU di Stamford Bridge, Jumat (5/4/2024) dini hari WIB.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
 Pelatih Chelsea Mauricio Pochettino
Foto: EPA-EFE/DANIEL HAMBURY
Pelatih Chelsea Mauricio Pochettino

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek kiri Chelsea Ben Chilwell belum bisa memperkuat timnya karena sakit. Namun bek kanan Malo Gusto sudah kembali berlatih dan siap untuk pertandingan Liga Primer Inggris melawan Manchester United di Stamford Bridge, Jumat (5/4/2024) dini hari WIB. Kabar baik disampaikan pelatih Chelsea Mauricio Pochettino pada Rabu (3/4/2024).

Chilwell melewatkan pertandingan kandang Chelsea yang berakhir imbang 2-2 melawan tim papan bawah Burnley pada Sabtu lalu karena cedera kaki setelah kembali dari tugas internasional. Sementara pemain Prancis Gusto digantikan oleh Alfie Gilchrist pada menit ke-87. 

Baca Juga

Trevoh Chalobah, Carney Chukwuemeka, dan kiper Robert Sanchez kembali berlatih tim. Levi Colwill, Wesley Fofana, Reece James, Romeo Lavia, Christopher Nkunku, dan Lesley Ugochukwu melanjutkan program rehabilitasi mereka.

"Trevoh dan Malo telah berlatih bersama kami dan mereka siap masuk skuad. Ben, tidak. Kami tidak melihatnya sejak Jumat. Itu terakhir kali kami melihatnya. Staf medis telah mengeluarkan banyak cairan dari lututnya," kata Pochettino kepada wartawan.