Sabtu 06 Apr 2024 23:26 WIB

In Picture: AC Milan Menang Telak Hadapi Lecce

Pertandingan Milan vs Lecce ini berakhir dengan skor 3-0.

Red: Tahta Aidilla

AC Milan Christian Pulisic, teratas, merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol pembuka timnya pada pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Lecce di stadion San Siro, di Milan, Italia, Sabtu, (6/4/2024). (FOTO : AP Photo/Antonio Calanni)

Pemain AC Milan Rafael Leao, terbawah, merayakan bersama rekan setimnya Olivier Giroud setelah mencetak gol ketiga timnya dalam pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Lecce di stadion San Siro, di Milan, Italia, Sabtu, (6/4/2024). (FOTO : AP Photo/Antonio Calanni)

Yunus Musah dari AC Milan, kiri, berebut bola dengan Pontus Almqvist dari Lecce saat pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Lecce di stadion San Siro, di Milan, Italia, Sabtu, (6/4/2024). (FOTO : AP Photo/Antonio Calanni)

Pendukung AC Milan bersorak saat pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Lecce di stadion San Siro, di Milan, Italia, (6/4/2024). (FOTO : AP Photo/Antonio Calanni)

Rafael Leao dari AC Milan, kanan, berebut bola dengan Federico Baschirotto dari Lecce saat pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Lecce di stadion San Siro, di Milan, Italia, (6/4/2024). (FOTO : AP Photo/Antonio Calanni)

Christian Pulisic dari AC Milan, latar belakang kiri, mencetak gol pembuka timnya saat pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Lecce di stadion San Siro, di Milan, Italia, (6/4/2024). (FOTO : AP Photo/Antonio Calanni)

Pontus Almqvist dari Lecce, kiri, berebut bola dengan Filippo Terracciano dari AC Milan saat pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Lecce di stadion San Siro, di Milan, Italia, (6/4/2024). (FOTO : AP Photo/Antonio Calanni)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  MILAN. --  Pertandingan sepak bola Serie A antara AC Milan dan Lecce di stadion San Siro, di Milan, Italia, (6/4/2024).

Christian Pulisic membuka keunggulan Milan di menit 6, kemudian Olivier Giroud menggandakannya pada menit 20. Lecce bermain sepuluh orang setelah Nikola Krstovic dikartu merah pada menit 45, dan Milan menegaskan kemenangan mereka lewat gol Rafael Leao di menit 57.

Pertandingan Milan vs Lecce ini berakhir dengan skor 3-0.

sumber : AP Photo/Antonio Calanni
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement