Jumat 19 Apr 2024 01:17 WIB

Xiaomi Hadirkan Redmi Note 13 Series Varian Baru

Smartphone Redmi Note 13 Series juga telah ter-update sistem operasi HyperOS

Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Xiaomi Indonesia resmi menghadirkan Redmi Note 13 Series varian terbaru, untuk melengkapi jajaran seri smartphone tersebut dan menyediakan lebih banyak pilihan bagi konsumen.
Foto: dok Redmi
Xiaomi Indonesia resmi menghadirkan Redmi Note 13 Series varian terbaru, untuk melengkapi jajaran seri smartphone tersebut dan menyediakan lebih banyak pilihan bagi konsumen.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Xiaomi Indonesia resmi menghadirkan Redmi Note 13 Series varian terbaru, untuk melengkapi jajaran seri smartphone tersebut dan menyediakan lebih banyak pilihan bagi konsumen.

“Ini merupakan hasil dari permintaan konsumen kami, permintaan Xiaomi fans terhadap Redmi Note 13 ini sangat baik sehingga kita memberikan varian-varian terbaru untuk melengkapi seri ini,” ujar Product Marketing Xiaomi Indonesia Rendy Tonggo di Jakarta, Kamis (18/4/2024).

Tambahan varian tersebut menghadirkan pilihan konfigurasi memori dan storage (penyimpanan) untuk Redmi Note 13, yakni varian RAM 8 GB + ROM 128GB dan Redmi Note 13 Pro 5G varian RAM 12GB + ROM 512GB.

Selain varian baru, Xiaomi juga mengumumkan pembaruan system operasi Xiaomi HyperOS yang telah tersedia untuk Redmi Note 13 series.

“Saat ini smartphone Redmi Note 13 Series juga telah ter-update dengan sistem operasi Xiaomi HyperOS yang menunjukkan komitmen Xiaomi untuk terus mengembangkan sistem personalisasi yang mendalam dan lebih intuitif serta pusat kontrol yang lebih fluid. Xiaomi HyperOS juga menambahkan sejumlah fitur keamanan yang menjamin kenyamanan penggunanya,” kata Rendy.

Peluncuran varian baru dan pembaruan sistem operasi tersebut, merupakan selebrasi dari Xiaomi Fan Festival (XFF), acara tahunan perayaan kedekatan Xiaomi dengan para penggemarnya yang diperingati setiap 6 April, yang juga merupakan apresiasi bagi para penggemar Xiaomi.

Tahun ini, Xiaomi juga turut memperkenalkan Redmi Note 13 Pro+ 5G yang merupakan edisi khusus XFF (XFF edition) untuk bergabung dengan jajaran smartphone iconic Redmi Note 13 Series. Edisi khusus tersebut memiliki sematan logo XFF pada lapisan belakang smartphone yang disebut Mystic Silver.

Adapun Redmi Note 13 varian RAM 8 GB + ROM 128GB dilego dengan harga Rp 2,499 juta, Redmi Note 13 Pro 5G varian RAM12GB + ROM 512GB dibanderol Rp 4,999 juta, sementara Redmi Note 13 Pro+ 5G XFF Edition dijual seharga Rp 5,999 juta.

Redmi Note 13 Pro+ 5G XFF edition telah tersedia di pasaran. Sedangkan untuk Redmi Note 13 varian 8+128GB dan Redmi Note 13 Pro 5G varian 12+512GB akan tersedia mulai 25 April 2024.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement