Jumat 26 Apr 2024 11:01 WIB

Viral, Aksi Orang tidak Dikenal Diduga Lepaskan Tembakan ke Pengendara Motor di Bandung

Terdengar suara letusan beberapa kali pascapelaku melepaskan tembakan.

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Arie Lukihardianti
Orang menembak   (ilustrasi)
Foto: Reuters//Ralph D. Freso
Orang menembak (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG----Aksi dua orang tidak dikenal diduga melepaskan tembakan kepada pengendara motor terekam kamera CCTV di Kota Bandung dan menghebohkan di media massa. Namun, belum dapat dipastikan apakah pengendara motor tersebut mengalami luka-luka.

Seperti dilihat di media sosial, seorang pengendara motor tanpa menggunakan helm melintas dan masuk ke sebuah gang di Kota Bandung. Tidak lama berselang, pengendara motor lainnya masuk ke gang tersebut.

Baca Juga

Namun, tiba-tiba dari arah yang lain datang dua orang tidak dikenal menggunakan sepeda motor berboncengan berhenti di depan muka gang. Salah seorang pelaku langsung mengarahkan tangannya ke arah pengendara motor yang masuk ke dalam gang dan diduga langsung melepaskan tembakan.

Terdengar suara letusan beberapa kali pascapelaku melepaskan tembakan. Pelaku pun sempat mengucapkan kata-kata kasar kepada para pengendara motor tersebut.

Keterangan tertulis pada video itu disebutkan bahwa dua orang tidak dikenal yang mengendarai motor meneriaki seorang pengendara motor lainnya yang memasuki sebuah gang. Pria yang menggunakan helm merah langsung menembak sebanyak empat kali tembakan.

Belum diketahui motif aksi tersebut dan tidak terdapat korban jiwa dalam aksi itu. Peristiwa terjadi di Kawasan Babakan Batawi, Kelurahan Pasirwangi, Kecamatan Ujungberung, Rabu (24/4/2024) sekitar pukul 03.51 WIB.

Saat dikonfirmasi, Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono mengaku sudah mengintruksikan jajaran Satreskrim Polrestabes Bandung untuk mendalami kejadian tersebut. "Anggota reskrim Polrestabes Bandung dan Polsek (Ujungberung) sedang mendalami," ujar saat dikonfirmasi, Jumat (26/4/2024).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement