Sabtu 04 May 2024 13:21 WIB

In Picture: Tiga Kecamatan di Sidrap Terdampak Banjir Bandang

497 rumah terendam banjir akibat luapan sungai di Sidrap.

Red: Edwin Dwi Putranto

Warga menaiki perahu rakit untuk menerobos banjir di Kecamatan Pitu Riawa, Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap), Sulawesi Selatan, Sabtu (4/5/2024). Berdasarkan data sementara dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sidrap, sebanyak 497 rumah dari tiga kecamatan yakni Putu Riawa, Tanru Tedong, dan Putu Riase terdampak banjir bandang akibat intensitas hujan yang tinggi sehingga menyebabkan meluapnya air dari beberapa sungai. (FOTO : ANTARA FOTO/Hasrul Said)

Foto udara suasana permukiman yang terdampak banjir di Kecamatan Pitu Riawa, Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap), Sulawesi Selatan, Sabtu (4/5/2024). Berdasarkan data sementara dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sidrap, sebanyak 497 rumah dari tiga kecamatan yakni Putu Riawa, Tanru Tedong, dan Putu Riase terdampak banjir bandang akibat intensitas hujan yang tinggi sehingga menyebabkan meluapnya air dari beberapa sungai. (FOTO : ANTARA FOTO/Hasrul Said)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SIDRAP -- Warga menaiki perahu rakit untuk menerobos banjir di Kecamatan Pitu Riawa, Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap), Sulawesi Selatan, Sabtu (4/5/2024).

Berdasarkan data sementara dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sidrap, sebanyak 497 rumah dari tiga kecamatan yakni Putu Riawa, Tanru Tedong, dan Putu Riase terdampak banjir bandang akibat intensitas hujan yang tinggi sehingga menyebabkan meluapnya air dari beberapa sungai. 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement