Senin 06 May 2024 08:56 WIB

Kembali Bekerja, Publik Salah Fokus dengan Jari Sosis Raja Charles, Apa Sebabnya? 

Jari sosis atau daktilitis ialah gejala retensi air yang disebabkan oleh beberapa hal

Rep: Santi Sopia/ Red: Friska Yolandha
Raja Charles III dari Inggris melambaikan tangan saat ia tiba untuk berkunjung ke University College Hospital Macmillan Cancer Centre di London, Selasa, 30 April 2024. Setelah kembali bekerja, publik salah fokus dengan jari sosis Raja Charles.
Foto:

Penyebutan teknis untuk 'jari sosis' adalah daktilitis. Ini merupakan istilah medis untuk pembengkakan parah saat menyerang jari tangan dan kaki.

Setelah Raja Charles menyambut putranya Pangeran William, dia dilaporkan menulis surat kepada temannya, yang dikutip dalam Charles, The Man Who Will Be King by Howard Hodgson. Isi surat itu berbunyi "Aku tidak bisa mengungkapkan betapa bahagia dan bangganya aku. Dia sungguh memang terlihat sangat menggugah selera dan memiliki jari sosis seperti punyaku".

Sang Ratu juga rupanya menyadaru ukuran tangan Charles. Ia dilaporkan pernah menulis surat kepada guru musiknya, yang berisikan kalimat "Itu agak besar, tetapi dengan jari-jari panjang yang bagus tidak seperti milik saya dan tentu saja tidak seperti milik ayahnya. Ini akan menarik untuk disimak." lihat akan jadi apa mereka."

Selama penobatannya yang penting, pertanyaan tentang jari kaki Raja yang bengkak muncul kembali. Karena beberapa orang bertanya-tanya soal raja hanya mengenakan satu sarung tangan sebagai bagian dari upacara disebabkan kondisi tangannya. Namun ternyata hal ini hanyalah bagian dari tradisi. Raja tidak pernah memastikan penyebab jari bengkaknya. 

 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement