Ahad 12 May 2024 22:15 WIB

Ini Jadwal dan Prediksi Starting XI Juventus Vs Salernitana

I Bianconeri bertindak sebagai tuan rumah.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Bremer dari Juventus, tengah, merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol pertama timnya dalam pertandingan sepak bola Serie A antara Roma dan Juventus, di Stadion Olimpiade Roma,  Senin (6/5/2024) dini hari WIB.
Foto: AP Photo/Andrew Medichini
Bremer dari Juventus, tengah, merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol pertama timnya dalam pertandingan sepak bola Serie A antara Roma dan Juventus, di Stadion Olimpiade Roma, Senin (6/5/2024) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Beberapa jam lagi, Juventus melanjutkan petualangan di pentas Serie A musim 2023/24. Juve bertemu Salernitana pada giornata ke-36 kompetisi tersebut.

I Bianconeri bertindak sebagai tuan rumah. Jadi partai ini berlangsung di Stadion Allianz, Turin, Ahad (12/5/2024). Kick off pukul 23.00 WIB.

Baca Juga

Si Nyonya Tua diunggulkan berjaya. Mereka mentas di kandang sendiri. Puluhan ribu penggemar berada di belakang skuad polesan Massimiliano Allegri.

Juventus sangat termotivasi untuk mendapatkan tiga poin. Itu membuat pasukan hitam-putih semakin dekat dengan tiket Liga Champions. Andai Juve menang, kemudian AS Roma bermain imbang atau kalah dari Atalanta, maka anak asuh Allegri dipastikan melaju ke kompetisi terelit benua biru musim depan.

Kubu tamu sedang hancur lebur. I Granata kini berada di posisi juru kunci. Federico Fazio dan rekan-rekan baru meraih 15 poin dari 35 pertandingan yang sudah dijalani.

Jelas, Salernitana butuh keajaiban untuk berpesta di Turin. Apa pun bisa terjadi di sepak bola. Namun, segala sesuatu harus dibuktikan di lapangan. 

Menarik dinantikan bagaimana jalannya laga di depan mata. Penikmat sepak bola di  Indonesia, bisa menyaksikan siaran langsungnya lewat layanan streaming vidio.com. Berdasarkan catatan whoscored, berikut prediksi susunan pemain utama kedua tim.

Dimulai dari Juventus. Seperti biasa Allegri memakai formasi 3-5-2. Sang allenatore menurunkan Wojciech Szczesny di bawah mistar gawang.

Di depan Szczesny berdiri tiga palang pintu sejajar. Daniele Rugani  di kiri, Gleison Bremer di tengah, Federico Gatti di kanan.

Menuju area bek sayap. Dua nama bercokol di sana. Filip Kostic di kiri, Andrea Cambiaso di kanan.

Trio lini tengah diisi oleh Adrien Rabiot, Manuel Locatelli, Weston McKennie. Mereka mendukung duet penyerang Federico Chiesa - Dusan Vlahovic.

Beralih ke Salernitana. Ini partai yang sangat berat bagi I Granata. Stefano Colantuono bakal memakai formasi 3-4-2-1.

Benoit Costil di bawah mistar gawang. Di depan sang kiper berdiri tiga palang pintu sejajar. Lorenzo Pirola di kiri, Federico Fazio di tengah, Nicolo Pierozzi di kanan.

Menuju ke lini tengah. Empat nama bercokol di sana. Dari kiri ada Andres Sfait, Toma Basic, Lassana Coulibaly, Junior Sambia. 

Selanjutnya di sektor gelandang serang. Loum Tchaouna di kiri. Emanuel Vignato di kanan. Mereka mendukung Chukwubuikem Ikwuemesi di sektor ujung tombak.

 

 

 

Prediksi Starting XI Juventus: Szczesny, Rugani, Bremer, Gatti, Kostic, Cambiaso,  Rabiot, Locatelli, McKennie, Chiesa, Vlahovic

Pelatih: Massimiliano Allegri

 

 

 

Prediksi Starting XI Salernitana: Costil, Pirola, Fazio, Pierozzi, Sfait, Basic, Coulibaly, Sambia, Tchaouna, Vignato, Ikwuemesi

Pelatih: Stefano Colantuono

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement