Kamis 16 May 2024 07:01 WIB

Momen Menegangkan, Marcus Rashford Dihujat di Old Trafford Saat Pemanasan

Rashford menunjukkan performa hancur lebur musim ini.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Marcus Rashford of Manchester United.
Foto: EPA-EFE/ADAM VAUGHAN
Marcus Rashford of Manchester United.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Marcus Rashford terlihat terlibat pertengkaran dengan seorang penggemar Manchester United sebelum pertandingan Setan Merah melawan Newcastle di Liga Primer Inggris dimulai. Striker tersebut baru saja kembali ke skuad untuk pertandingan di Old Trafford setelah absen pada beberapa pertandingan sebelumnya karena cedera.

Pasukan Erik ten Hag ingin lolos ke kompetisi Eropa setelah musim 2023/2024 yang mengecewakan, dan kekalahan melawan The Magpies akan sangat merusak target tersebut. Klub memiliki satu pertandingan liga lagi untuk diikuti dan final Piala FA melawan rival beratnya Manchester City untuk menyelesaikan musim.

Baca Juga

Rashford belum dalam performa terbaiknya musim ini setelah mencapai performa luar biasa di musim 2023/2023, di mana ia mencetak 30 gol di semua kompetisi. Penyerang ini tampak seperti orang yang kurang percaya diri, dengan beberapa masalah di luar lapangan menjadi berita utama sepanjang musim.

Saat melakukan pemanasan menjelang pertandingan Newcastle di Old Trafford, Kamis (16/5/2024) dini hari WIB, sebuah video yang muncul secara online menunjukkan pemain internasional Inggris itu merespons pendukung tuan rumah. Tidak jelas apa yang dikatakan, tetapi para penggemar tersebut terdengar meneriakkan sesuatu ke arah Rashford dan perhatian striker United itu tertuju pada mereka.