Senin 20 May 2024 16:38 WIB

Relawan Anies Datangi Markas PDIP, Minta PDIP Dukung Anies Maju di Pilgub Jakarta 2024 

Kehadiran Kombatan Jakarta diterima langsung oleh Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

Rep: Eva Rianti/ Red: Andri Saubani
Anies Baswedan
Foto:

Sebelumnya, dalam acara halalbijalal bersama Jaringan Rakyat Miskin Kota (JRMK) di hadapan warga Kampung Marlina, Muara Baru, Jakarta Utara, Ahad (19/5/2024), Anies Baswedan mengungkapkan bahwa dirinya tengah mempertimbangkan tawaran dari sejumlah partai politik yang melamarnya untuk kembali maju di Pilgub 2024. 

"Memang saya mendapatkan undangan dari partai-partai politik, ditawarkan diminta untuk dicalonkan menjadi gubernur. Saat ini saya sedang mempertimbangkan apakah kembali atau tidak, jadi sedang mempertimbangkan," kata Anies.  

Anies berujar, dirinya masih bimbang untuk kembali berkontestasi meraih kursi Jakarta 1 lagi atau tidak. Dia tidak mengungkapkan kebimbangan macam apa yang dirasakannya. Namun dia menekankan pertimbangan itu karena warga mengungkapkan bahwa masih membutuhkannya untuk memimpin Jakarta. 

"Saya lagi nimbang nih serius nimbang, kembali apa enggak ya? Kembali apa enggak? Itulah (warga masih butuh) yang sedang dipertimbangkan," tuturnya, disambut warga dengan seruan 'kembali'.