Rabu 22 May 2024 09:39 WIB

Mahasiswa Universitas BSI Pontianak Raih Runner Up 2 Pemilihan Mister Kalimantan 2024

Mahasiswa Universitas BSI juga dinobatkan sebagai Putra Lingkungan Hidup Kalbar 2024.

Red: Nora Azizah
Adrianus Ixnasius B, mahasiswa berbakat dari Universitas BSI Pontianak, menorehkan prestasi gemilang dengan meraih gelar Runner Up 2 dalam ajang bergengsi Pemilihan Mister Kalimantan Barat 2024.
Foto: Dok. Universitas BSI
Adrianus Ixnasius B, mahasiswa berbakat dari Universitas BSI Pontianak, menorehkan prestasi gemilang dengan meraih gelar Runner Up 2 dalam ajang bergengsi Pemilihan Mister Kalimantan Barat 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, PONTIANAK -- Adrianus Ixnasius B, mahasiswa berbakat dari Universitas BSI Pontianak, menorehkan prestasi gemilang dengan meraih gelar Runner Up 2 dalam ajang bergengsi Pemilihan Mister Kalimantan Barat 2024. Adrianus juga dinobatkan sebagai Putra Lingkungan Indonesia Kalimantan Barat 2024, menegaskan komitmennya terhadap isu-isu lingkungan. Kompetisi ini diselenggarakan pada 12 Mei 2024 di Transera Hotel Pontianak. 

Mahasiswa Program Studi Informatika, menampilkan kombinasi keahlian, pengetahuan dan kepedulian lingkungan yang luar biasa selama kompetisi. Dengan pengetahuan yang dimilikinya sebagai mahasiswa Informatika, Adrianus mampu mengartikulasikan isu-isu lingkungan secara efektif dan menyampaikannya kepada masyarakat dengan jelas dan meyakinkan.

Baca Juga

"Saya sangat bersyukur atas dukungan dari keluarga, teman-teman dan Universitas BSI kampus Pontianak. Pengalaman ini luar biasa dan saya berharap prestasi ini dapat menginspirasi mahasiswa lainnya untuk terus berprestasi dan berkontribusi positif bagi masyarakat," ujar Adrianus ditemui usai menerima penghargaan, dikutip dari keterangan tertulis, Rabu (22/5/2024).

Pemilihan Mister Kalimantan Barat 2024 diselenggarakan oleh Lea Chandra, pendiri dan penyelenggara Mister Kalimantan Barat, yang memuji para peserta atas dedikasi dan kemampuan mereka.