Rabu 22 May 2024 21:31 WIB

Selamat! Syahrini Umumkan Hamil, Usia Kandungan Diduga 7 Bulan

Syahrini dan Reino Barack kompak mengunggah foto kehamilan.

Red: Qommarria Rostanti
Syahrini (kanan) dan Reino Barack (kiri) mengumumkan kehamilan pertamanya. Usia kandungan diduga sudah 7 bulan.
Foto: Dok. Instagram/@princessyahrini
Syahrini (kanan) dan Reino Barack (kiri) mengumumkan kehamilan pertamanya. Usia kandungan diduga sudah 7 bulan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Penyanyi Syahrini mengumumkan kehamilan anak pertamanya dengan sang suami, Reino Barack. Kabar bahagia ini disampaikan Syahrini melalui unggahan di akun Instagram pribadinya @princessyahrini pada Rabu (22/5/2024) malam.

“Bismillahirrahmannirrahim, We Made One Wish And It Came True (Kami membuat satu keinginan dan itu menjadi kenyataan, Red),” tulis Syahrini.

Baca Juga

Dari tagar yang dibuatnya, diduga usia kehamilan Syahrini tujuh bulan. “#7MonthsPregnant,” tulis penyanyi yang terkenal dengan jargon “Maju Mundur Cantik” itu.

Dalam postingan itu, Syahrini mengunggah delapan foto bersama Reino dengan perut yang tampak besar. Wajah Syahrini maupun Reino terlihat semringah. Ada foto di mana Reino mencium foto Syahrini. Dari lokasi foto, keduanya sepertinya berada di Singapura.

Tak hanya Syahrini, kebahagiaan juga tampak dari Reino. Dia juga mengunggah foto serupa. Di bawah tiga foto yang diposting Reino di Instagram-nya tersemat tulisan, ”Our greatest adventure is about to begin (Petualangan terbesar kami akan segera dimulai-Redaksi)”.

Rekan sesama artis mengucapkan selamat untuk Syahrini di kolom komentar. Ada Yuni Shara yang mengatakan, “MasyaAllah.... Ikut seneng, Semoga lancar sampai kelahiran nanti, Mama & Baby nya sehat. Amin”.

Tak ketinggalan Melly Goeslaw menuliskan, “Alhamdulillaah Ya Allah, selamat jamaaaah kesayanganku @princessyahrini & pak @reinobarack, sing sehat dan lancar sagalana”.

Syahrini dan Reino menikah pada 27 Februari 2019. Sebelum pengumuman kehamilan ini, sebagian warganet sudah menduga Syahrini sedang hamil. Hal itu lantaran Syahrini kerap menutupi perutnya dengan tas, tangan, ataupun outer ketika berfoto.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement