Rabu 07 Aug 2024 14:23 WIB

Momen Kelahiran Anak Pertama Syahrini, Reino Barack Kumandangkan Azan

Reino Barack mendampingi Syahrini di ruang persalinan.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Syahrini bersama sang suami Reino Barack dan anak pertamanya bernisial R.
Foto: Dok. Instagram/@princessyahrini
Syahrini bersama sang suami Reino Barack dan anak pertamanya bernisial R.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kabar bahagia datang dari penyanyi kenamaan, Syahrini. Pelantun lagu "Jangan Memilih Aku" tersebut telah melahirkan anak pertamanya dengan Reino Barack pada 1 Agustus 2024 di rumah sakit di Singapura.

Dalam unggahan di Instagram pribadinya @princessyahrini, penyanyi tersebut membagikan sebuah video yang merekam momen persiapan hingga selama proses melahirkan. Video itu memperlihatkan ruangan bayi yang penuh dengan hiasan balon dan dekorasi bernuansa merah muda.

Baca Juga

Yang semakin istimewa, Reino Barack tampak setia mendampingi sang istri sepanjang proses persalinan. Setelah lahir dengan selamat, Reino pun terlihat menggendong dan mengazani sang buah hati.

"Alhamdulillah, selamat datang ke dunia, bayi kami tersayang Princess R," kata Syahrini dalam keterangan di unggahannya, dikutip Rabu (7/8/2024).

Ia kemudian mengatakan bahwa putrinya lahir dengan berat 3.830 gram dan tinggi 51 sentimeter. Selain lahir dengan sehat, Syahrini pun bersyukur karena dia dan sang buah hati akan memiliki tanggal lahir yang sama.

"Kita akan merayakan ulang tahun bersama selamanya," kata Syahrini.

Atas kabar bahagia tersebut, banyak selebritas dan musisi Tanah Air yang menyampaikan selamat, salah satunya Melly Goeslaw. Melly mengatakan bahwa momen lahiran ini sangat mengharukan karena sebagai buah dari kesabaran selama ini.

"Ya Allah benar-benar gambaran sabar itu buahnya sangat manis. Sekali lagi selamat ya kesayanganku Syahrini dan pak Reino. Allah SWT selalu jaga," tulis Melly di kolom komentar.

Komedian Kiky Saputri, musisi Ayu Ting Ting, hingga Ummi Pipik juga menuliskan ucapanan selamat. "Ya Allah selamat teteh dan Pak Reino. Aku ikut nangis dan terharu. Masya Allah alhamdulilah," kata Kiky.

"Selamat teteh sayang. Barakallah semoga Allah jadikan anak saleha, penyejuk mata orang tuanya, dan teteh yang sehat ya," kata Ummi Pipik.

"Alhamdulilah ya Allah. Selamat teteh sayang ya. So happy for you," kata Ayu Ting Ting.

 

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement