Sabtu 25 May 2024 23:32 WIB

In Picture: Festival Merdeka Belajar di Borobudur

Memperlihatkan ke masyarakat hasil implementasi program merdeka belajar .

Red: Tahta Aidilla

Wisatawan asing belajar membatik di salah satu stan saat Festival Bulan Merdeka Belajar dalam rangkaian Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2024 di Taman Aksobya kompleks Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (25/5/2024). Acara yang digelar Dinas Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah tersebut bertujuan memperlihatkan ke masyarakat hasil implementasi program merdeka belajar yang telah telah diterapkan oleh pemerintah daerah maupun satuan pendidikan (FOTO : . ANTARA FOTO/Anis Efizudin)

Sejumlah guru penggerak mengikuti kirab saat Festival Bulan Merdeka Belajar dalam rangkaian Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2024 di Taman Aksobya kompleks Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (25/5/2024). Acara yang digelar Dinas Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah tersebut bertujuan memperlihatkan ke masyarakat hasil implementasi program merdeka belajar yang telah telah diterapkan oleh pemerintah daerah maupun satuan pendidikan. (FOTO : . ANTARA FOTO/Anis Efizudin)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,   MAGELANG. --  Festival Bulan Merdeka Belajar dalam rangkaian Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2024 di Taman Aksobya kompleks Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (25/5/2024).

Acara yang digelar Dinas Kebudayaan Provinsi Jawa Tengah tersebut bertujuan memperlihatkan ke masyarakat hasil implementasi program merdeka belajar yang telah telah diterapkan oleh pemerintah daerah maupun satuan pendidikan.

sumber : ANTARA FOTO/Anis Efizudin
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement