Kamis 15 Sep 2022 17:25 WIB

Siap Hadapi Persik, Arema FC: Kekalahan Saat Lawan Persib Jadi Evaluasi

Para pemain Arema termotivasi untuk meraih kemenangan kembali.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Arema FC, Javier Roca (kanan).
Foto: ANTARA/Prasetia Fauzani
Pelatih Arema FC, Javier Roca (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Arema FC siap menghadapi Persik Kediri dalam laga lanjutan Liga 1 2022/2022. Kedua tim ini akan bertemu di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Jawa Timur, Sabtu (17/9/2022).

Untuk menyambut laga tersebut, skuad Singo Edan mempersiapkan 22 pemain. Dari sejumlah pemain tersebut, terdapat beberapa nama yang pada pekan sebelumnya absen. Sejumlah pemain tersebut antara lain kiper Adilson Maringa, Johan Ahmat Farizi, dan Abel Camara.

Baca Juga

"Hal ini tentu nantinya menjadi harapan tersendiri bagi kekuatan tim Singo Edan," kata pelatih Arema FC, Javier Roca, di Kota Malang, Kamis (15/9/2022).

Menurut Roca, timnya saat ini sudah dalam kondisi siap. Kekalahan atas Persib Bandung di pertandingan sebelumnya menjadi bahan evaluasi selama satu pekan. Sebab itu, mantan pelatih Persik itu memastikan para pemainnya termotivasi untuk meraih kemenangan kembali.

Pelatih asal Cile ini tak menampik, saat ini posisi Persik berada di dasar klasemen Liga 1. Meksipun demikian, pihaknya tetap mewaspadai kekuatan tim Macan Putih tersebut. Oleh karena itu, Arema akan memberikan kemampuan terbaiknya guna bisa memenangkan pertandingan.

Adapun detail pemain yang akan bertanding melawan Persik, antara lain Adilson Aguero Dos Santos, Sergio Reis Silva, Bagas Adi Nugroho, Johan Ahmat Farizi, dan Rizky Dwi Febrianto. Selanjutnya, terdapat Jayus Hariono, Renshi Yamaguchi, Dendi Santoso, Adam Alis, Gian Zola, dan Abel Camara.

Berikutnya, ada pula pemain Teguh Amiruddin, Andriyas Francisco, Ikhfanul Alam, dan Hasyim Kipuw. Lalu terdapat Andik Rendika Rama, Irsyad Maulana, Ilham Udin Armaiyn, Dedik Setiawa, Hanis Sagara, M Rafli, dan Tito Hamzah.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement