Jumat 21 Jun 2024 09:10 WIB

Kepala BP Batam Buka Kejurnas Road Race and Mountain Bike 2024

Batam adalah kota terbaik dan paling sempurna bagi penyelenggaraan kejuaraan nasional

Red: Lida Puspaningtyas
Kepala BP Batam/Walikota Batam Muhammad Rudi secara resmi membuka dan menyambut positif Kejurnas Road Race and Mountain Bike 2024, di Nuvasa Bay, pada Kamis (20/6/2024).
Foto: Dokumen
Kepala BP Batam/Walikota Batam Muhammad Rudi secara resmi membuka dan menyambut positif Kejurnas Road Race and Mountain Bike 2024, di Nuvasa Bay, pada Kamis (20/6/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, BATAM -- Kepala BP Batam/Walikota Batam Muhammad Rudi secara resmi membuka dan menyambut positif Kejurnas Road Race and Mountain Bike 2024, di Nuvasa Bay, pada Kamis (20/6/2024). Muhammad Rudi membuka Kejuaraan Nasional yang berlangsung mulai 20 - 30 Juni 2024 di Batam, Kepulauan Riau dan diikuti oleh ratusan peserta dari seluruh provinsi di Indonesia.

Ia bersama dengan Luhur Dewantoro Tenaga Ahli Menteri mewakili Menteri Pemuda dan Olahraga; Raja Sapta Oktohari selaku Ketua Komite Olimpiade Indonesia (NOC Indonesia) juga sebagai Senior Vice President Asian Cycling Confederation (ACC) dan ASEAN Cycling Federation Advisor; Jadi Rajagukguk selaku Ketua Kadin Batam juga sebagai Exco NOC Indonesia; serta Jajaran Forkopimda Kota Batam.

Baca Juga

Pembukaan simbolis dilakukan dengan pelepasan peserta Road Race Individual Time Trial (ITT) kategori Women Under 23, dengan menggunakan bendera. Kepala BP Batam/Walikota Batam Muhammad Rudi menyambut dengan hangat event olahraga nasional dapat digelar di Batam.

"Saya sangat berterima kasih Kejurnas ini dilaksanakan di Batam. kami siap untuk membantu semua kegiatan nasional yang ada di Kota Batam ini." Kata Muhammad Rudi.