Rabu 26 Jun 2024 21:46 WIB

In Picture: Deretan Momen Suporter Merangsek ke Lapangan saat Pertandingan Piala Eropa

Pertandingan penyisihan Piala Eropa diwarnai insiden supporter masuk ke lapangan.

Red: Edwin Dwi Putranto

Seorang anak berfoto selfie dengan pemain Portugal Cristiano Ronaldo saat masuk kedalam lapangan pada pertandingan Grup F antara Turki dan Portugal pada turnamen sepak bola Euro 2024 di Dortmund, Jerman, Sabtu (22/6/2024). (FOTO : AP Photo/Michael Probst)

Petugas mengamankan seorang suporter yang masuk ke dalam lapangan saat pertandingan Grup B antara Albania dan Spanyol pada turnamen sepak bola Euro 2024 di Duesseldorf, Jerman, Senin (24/6/2024). (FOTO : AP Photo/Manu Fernandez)

Petugas mengamankan seorang suporter yang masuk ke dalam lapangan saat pertandingan Grup F antara Turki dan Portugal pada turnamen sepak bola Euro 2024 di Dortmund, Jerman, Sabtu (22/6/2024). (FOTO : AP Photo/Themba Hadebe)

Petugas mengamankan seorang suporter yang masuk ke dalam lapangan saat pertandingan Grup C antara Slovenia dan Serbia pada turnamen sepak bola Euro 2024 di Munich, Jerman, Kamis (20/6/2024). (FOTO : AP Photo/Matthias Schrader)

Seorang suporter masuk ke dalam lapangan saat pertandingan Grup E antara Belgia dan Slovakia pada turnamen sepak bola Euro 2024 di Frankfurt, Jerman, Senin (17/6/2024). (FOTO : AP Photo/Michael Probst)

Petugas mengamankan seorang suporter yang masuk ke dalam lapangan saat pertandingan Grup E antara Rumania dan Ukraina pada turnamen sepak bola Euro 2024 di Munich, Jerman, Senin (17/6/2024). (FOTO : AP Photo/Matthias Schrader)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Dalam pertandingan penyisihan Piala Euro 2024 ada sejumlah insiden suporter masuk ke dalam lapangan. Tak hanya suporter dewasa, suporter anak-anak pun tak luput dari insiden itu.

Mereka merangsek masuk lapangan mengelabui petugas keamanan. Saat pertandingan berlansung atau turun minum sejumlah suporter berlari ke tengah lapangan untuk mengekspresikan kemenangan atau bahkan kekalahan. Tak hanya itu, Sebagian suporter berburu selfie bersama para idolanya.

Seperti yang terjadi pada momen pertandingan Portugal melawan Turki. Bintang Portugal Cristiano Ronaldo menjadi incaran para suporter untuk berburu selfie.

Pada laga tersebut, terlihat suporter cilik berlari kencang menghampiri megabintang Portugal. Alih-alih menghindar, Cristiano justru menghampiri suporter dengan tangan terbuka seperti akan memeluknya.