Kamis 27 Jun 2024 17:44 WIB

BRINS Bayar Klaim di Banjarmasin

BRI Insurance terus tingkatkan edukasi pentingnya proteksi terhadap aset.

Red: Friska Yolandha
Kantor BRI Insurance. BRI Insurance mencatat kenaikan premi bruto 44 persen.
Foto: BRI Insurance
Kantor BRI Insurance. BRI Insurance mencatat kenaikan premi bruto 44 persen.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- BRI Insurance lakukan pembayaran klaim Asuransi Motor Vehicle untuk kendaraan Dump Truck pada Selasa (25/6/2024). Total klaim yang diserahkan mencapai Rp 305 juta.

Pembayaran klaim adalah bentuk tindaklanjut atas laporan klaim dari tertanggung PT BRI Rantau QQ PT Gunung Dilam yang disebabkan oleh terjadinya kecelakaan sehingga timbul kerusakan berat pada dump truck.

Baca Juga

BRI Insurance meyakini proses klaim sangat mudah. Sehingga, masyarakat dapat merasakan manfaat dari asuransi kendaraan mereka.

Aset yang dijamin adalah empat unit dump truck yang seluruhnya telah dicover asuransi.

Dengan adanya berbagai potensi risiko yang dapat terjadi di mana saja dan kapan saja, proteksi menjadi salah satu prioritas yang harus diperhatikan. BRI Insurance terus meningkatkan edukasi terkait pentingnya asuransi dan optimalisasi pelayanan dengan berbagai inovasi dalam memberikan solusi perlindungan yang sesuai dengan kebutuhan seluruh lapisan masyarakat untuk saat ini dan kedepannya.

Pemahaman atas pentingnya berasuransi dan paham cara memilikinya merupakan modal pemikiran dan kesadaran masyarakat sebagai upaya mitigasi risiko terhadap asset dan diri sejak dini. 

BRI Insurance memiliki beberapa produk unggulan untuk memberikan perlindungan diri dan aset kepada masyarakat secara mudah dan cepat, untuk perlindungan aset yang sesuai dengan kebutuhan (cuztomized) yaitu periode dan nilai pertanggungannya bisa diatur sendiri.

Atas perilaku konsumen di era digital, masyarakat dapat menggunakan layanan online lewat aplikasi BRINS Mobile milik BRI Insurance yang memberikan kemudahan dalam mengakses layanan pembelian dengan berbagai pilihan asuransi kerugian, informasi bengkel rekanan dan layanan lainnya. Hal ini bertujuan untuk memberikan kemudahan layanan kepada masyarakat dalam berasuransi dan menjadi komitmen BRI Insurance sebagai mitra yang andal dan terpercaya untuk solusi perlindungan.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement