Selasa 09 Jul 2024 10:42 WIB

Istri Song Joong-ki Hamil Anak Kedua, Jenis Kelamin Masih Dirahasiakan

Istri Song Joong-ki, Katy Saunders, dikabarkan tengah hamil anak kedua mereka.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Aktor asal Korea Selatan, Song Joong-ki. Song Joong-ki tengah menantikan anak keduanya bersama sang istri, Katy Louise Saunders.
Foto: EPA-EFE/YONHAP SOUTH KOREA OUT
Aktor asal Korea Selatan, Song Joong-ki. Song Joong-ki tengah menantikan anak keduanya bersama sang istri, Katy Louise Saunders.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Korea Selatan Song Joong-ki tengah menantikan anak keduanya bersama sang istri, Katy Louise Saunders. Sang aktor mengonfirmasi kabar gembira tersebut melalui agensinya, o Studio.

Song Joong-ki menyambut anak pertamanya, seorang putra, pada Juni 2023. Kali ini, bintang serial “Vincenzo” ini menahan diri untuk tidak mengungkapkan jenis kelamin bayi keduanya dan tanggal persalinan istrinya.

Baca Juga

"Song Joong-ki dan istrinya sedang menantikan buah hati kedua mereka. Kami tidak bisa mengonfirmasi waktu kelahiran atau jenis kelamin anak tersebut karena ini adalah masalah pribadi,” kata agensi Song Joong-ki dalam sebuah pernyataan, seperti dilansir News18, Selasa (9/7/2024).

Kabar ini juga disambut baik oleh para penggemar. Banyak penggemar yang menyampaikan ucapan selamat melalui unggahan di X.

“Selamat kepada #SongJoongki dan Katy. Angka kelahiran di Korea sedang menurun, jadi dia harus ada untuk menyelamatkan negara. Saya ikut bahagia atas kabar ini,” kata seorang penggemar di X.

Song Joong-ki sangat tertutup mengenai kehidupan pribadinya. Namun, ketika anak pertamanya lahir tahun lalu, sang aktor membagikan sebuah foto dari si kecil bersama dengan sebuah catatan untuk para penggemar.

"Saya akhirnya bertemu dengan bayi saya di Roma, kampung halaman istri saya. Dia adalah bayi yang sehat. Saya sangat bersyukur bahwa bayi dan ibunya sehat dan bahagia, dan saya merawat keluarga saya dengan sangat bahagia," kata Song Joong-ki saat menyambut kelahiran anak pertamanya.

“Saya pikir ini adalah hadiah paling berharga yang diberikan kepada saya dan istri saya, yang impian terbesarnya adalah memiliki keluarga yang bahagia sepanjang hidup kami. Saya pikir hari yang baik ini datang berkat dukungan banyak orang. Terima kasih,” kata Song Joong-ki.

Aktor ini bertemu dengan mantan aktris Inggris Katy Louise Saunders beberapa tahun setelah perceraiannya dengan Song Hye-kyo dan langsung jatuh cinta. Song Joong-ki mengejutkan para penggemar pada bulan Januari tahun lalu dengan mengumumkan pernikahannya dengan Katy dan mengungkapkan bahwa mereka sedang menantikan bayi pertama mereka.

 

 

 

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement