Rabu 10 Jul 2024 15:40 WIB

Menanti Penantang Khofifah-Emil di Pilgub Jatim 2024, PDIP: Tunggu Akhir Juli

Tinggal PKB, PDIP, PKS, dan NasDem yang hingga kini masih merahasiakan apakah akan ikut mengusung calon pejawat, atau mengusung calon sendiri

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Partner
.
Foto: network /Dadang Kurnia
.

Sekretaris DPW<a href= PDIP Jatim, Sri Untari Bisowarno menjadi pembicara dalam acara bincang politik bertema 'Mencari Penantang Khofifah-Emil' yang digelar Kelompok Kerja Wartawan Grahadi (Pokja Grahadi) di Hotel Kampi Surabaya, Rabu (10/7/2024)." />
Sekretaris DPW PDIP Jatim, Sri Untari Bisowarno menjadi pembicara dalam acara bincang politik bertema 'Mencari Penantang Khofifah-Emil' yang digelar Kelompok Kerja Wartawan Grahadi (Pokja Grahadi) di Hotel Kampi Surabaya, Rabu (10/7/2024).

SURABAYA -- Empat bulan menjelang penyelenggaraan Pilgub Jatim 2024, belum juga muncul figur yang benar-benar siap menjadi penantang calon pejawat, Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak.

Sejauh ini, rekomendasi dari partai politik pun masih bermuara kepada pasangan Khofifah-Emil. Setidaknya sudah ada PAN, Gerindra, Demokrat, Golkar, PPP, dan PSI yang memberikan rekom kepada calon pejawat tersebut.

Tinggal PKB, PDIP, PKS, dan NasDem yang hingga kini masih merahasiakan apakah akan ikut mengusung calon pejawat, atau mengusung calon sendiri.

Sekretaris DPW PDIP Jatim, Sri Untari Bisowarno mengakui hingga saat ini partainya belum memutuskan siapa calon yang akan diusung di Pilgub Jatim 2024. Ia hanya mengungkapkan, kemungkinan arah dukungan baru akan diumumkan di akhir Juli 2024.