Rabu 17 Jul 2024 15:22 WIB

Farewell Sambut Kehadiran AKBP Ari di Polres Indramayu

Kedatangan Kapolres Indramayu yang baru AKBP Ari Setyawan Wibowo disambut pedang pora

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Arie Lukihardianti
Farewell Sambut Kehadiran AKBP Ari Setyawan Wibowo sebagai Kapolres Indramayu, di Mako Polres Indramayu, Rabu (17/7/2024).
Foto: Dok Humas Polres Indramayu
Farewell Sambut Kehadiran AKBP Ari Setyawan Wibowo sebagai Kapolres Indramayu, di Mako Polres Indramayu, Rabu (17/7/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU--- Wilayah hukum Polres Indramayu kini dipimpin oleh AKBP Ari Setyawan Wibowo. Kehadirannya menggantikan sosok AKBP M Fahri Siregar, yang mendapat jabatan baru di Polda Metro Jaya.

Pergantian pucuk pimpinan di tubuh Polres Indramayu itu ditandai dengan acara Farewell Parade dan Pisah Sambut, setelah sebelumnya dilakukan serah terima jabatan dari AKBP M Fahri Siregar kepada AKBP Ari Setyawan Wibowo. Acara tersebut berlangsung di Mako Polres Indramayu dengan dihadiri oleh para pejabat utama dan jajaran Kapolsek, Rabu (17/7/2024).

Baca Juga

Kedatangan Kapolres Indramayu yang baru, AKBP Ari Setyawan Wibowo, disambut dengan pedang pora, sebuah tradisi kehormatan dalam menyambut pejabat baru di lingkungan Kepolisian Resor Indramayu.

Dalam sambutannya, AKBP M Fahri Siregar mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh jajaran Polres Indramayu, dalam melaksanakan dan menjalankan program pemerintah selama dirinya menjabat sebagai kapolres.

‘’Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan selama ini. Selain itu, saya juga tidak luput dari kesalahan. Karena itu, saya secara pribadi meminta maaf jika saya memiliki kesalahan kepada seluruh rekan-rekan,’’ kata Fahri.

Sementara itu, Kapolres Indramayu yang baru, AKBP Ari Setyawan Wibowo, menyampaikan harapannya untuk dapat bekerja sama dengan seluruh elemen masyarakat dan stakeholder di Indramayu. ‘’Pada kesempatan ini saya izin bergabung menjadi warga Indramayu. Kami mohon bantuan dari seluruh stakeholder serta seluruh elemen masyarakat untuk dapat membantu kami bekerja secara maksimal untuk menjaga kondusivitas di wilayah hukum Indramayu,’’ ujar Ari didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.

Ari juga menekankan pentingnya kerja sama dalam pelaksanaan tugas, yang diharapkan akan berdampak positif pada pembangunan Kabupaten Indramayu kedepan. Ari pun bersikap terbuka untuk menerima masukan dan kritik dari warga, semi perbaikan dalam pelaksanaan tugasnya sebagai Kapolres Indramayu.

‘’Sekali lagi, kami izin titip diri bergabung menjadi warga Indramayu untuk menjaga keamanan di Indramayu,’’ katanya.

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement