Selasa 23 Jul 2024 00:50 WIB

Honda Tingkatkan Layanan Purna Jual dengan Pembaruan Aplikasi e-Care

Klaim free service dan paket perawatan berkala dilakukan secara sekaligus.

Red: Firkah fansuri
Honda memperbarui fungsi pada aplikasi Honda e-Care yang mencakup layanan Free Service dan juga Paket Perawatan Berkala melalui aplikasi
Foto: Honda Motor
Honda memperbarui fungsi pada aplikasi Honda e-Care yang mencakup layanan Free Service dan juga Paket Perawatan Berkala melalui aplikasi

REPUBLIKA.CO.ID,TANGERANG– PT Honda Prospect Motor (HPM)  menghadirkan layanan purnajual terbaik melalui aplikasi Honda e-Care. Di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, Honda memperbarui fungsi pada aplikasi Honda e-Care yang mencakup layanan Free Service dan juga Paket Perawatan Berkala melalui aplikasi.

Assistant General Manager After Sales Operation PT HPM Denny MT mengatakan fungsi baru yang diperkenalkan pada aplikasi e-Care yaitu membuat proses klaim Free Service dan Paket Perawatan Berkala dilakukan secara sekaligus. Selain itu, pengguna dapat melihat detail penggantian bagian dan item pengerjaan service sesuai kendaraan yang dimiliki.

Baca Juga

“Pengguna juga dapat memanfaatkan fungsi Booking Service dengan fitur memilih lokasi diler berdasarkan lokasi terdekat dan mendapatkan persetujuan langsung, sehingga customer tidak perlu mengantre ketika berada di bengkel,” kata Denny dalam keterangannya, Senin (22/7/2024).


Di samping itu, Honda juga menambahkan layanan Paket Hemat Mini yang dapat diklaim melalui Honda e-Care. Seiring dengan meningkatnya minat konsumen terhadap Paket Hemat Mini, Honda kini menyediakan paket perawatan berkala hingga 150.000 km, melengkapi pilihan sebelumnya yang hanya tersedia hingga 100.000 km, dengan penawaran potongan harga hingga 10 persen.