Jumat 02 Aug 2024 00:59 WIB

Chery Catat Sejarah Baru di Perhelatan GIIAS

Chery mencatatkan 1.009 SPK pada pelaksanaan GIIAS 2024.

Red: Firkah fansuri
PT Chery Motor Indonesia (CMI) meluncurkan mobil off road listrik yang pertama di Indonesia, iCar 03 di GIIAS 2024 di ICE BSD Tangerang, Kamis (18/7/2024).
Foto: REPUBLIKA/FIRKAH FANSURI
PT Chery Motor Indonesia (CMI) meluncurkan mobil off road listrik yang pertama di Indonesia, iCar 03 di GIIAS 2024 di ICE BSD Tangerang, Kamis (18/7/2024).

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA – PT Chery Sales Indonesia (CSI) mengukir sejarah baru di perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 dengan, mencatat total 1.009 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia Rifkie Setiawan mengatakan sangat bersyukur dan berterima kasih atas kepercayaan masyarakat Indonesia, khususnya Chery Family, sehingga Chery bisa mencatatkan 1.009 SPK pada perhelatan GIIAS 2024.

Baca Juga

“Angka ini meningkat signifikan hingga 75 persen dari tahun lalu pada GIIAS 2023,”

kata Rifkie dalam keterangannya, Kamis (1/8/2024).

Rifkie menambahkan pencapaian ini sebagai bukti bahwa inovasi strategi yang dirancang Chery sesuai dengan kebutuhan konsumen, dan menjadi motivasi kami untuk terus berkembang mengikuti tren pasar Indonesia. “Pencapaian luar biasa ini juga didukung oleh semakin banyaknya dealer yang sudah beroperasi, serta ketersediaan terhadap layanan suku cadang,” ujarnya.

Pada GIIAS 2024, Chery berhasil mencuri perhatian pengunjung dengan jajaran produk unggulan yang menampilkan teknologi terkini dan desain yang memukau. Dari TIGGO Series dan OMODA series yang mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat, terlihat peningkatan yang signifikan pada jumlah angka pemesanan kendaraan dan pengunjung test drive dibandingkan dengan GIIAS sebelumnya.

Chery menerapkan berbagai strategi untuk memikat konsumen. Salah satu daya tarik utama pengunjung GIIAS 2024 terhadap Chery adalah tampilan booth yang semakin menarik dan besar. Tahun ini Chery memperluas booth menjadi 1.209 m2, meningkat secara signifikan sebesar 251 persen sejak saat pertama kali Chery mengikuti GIIAS pada tahun 2022.

Selain itu, konsumen juga mendapatkan kesempatan eksklusif untuk merasakan langsung performa dan teknologi produk premium Chery melalui sesi test drive. Antusiasme yang tinggi terlihat dari 1.235 orang yang telah merasakan pengalaman berkendara yang sangat berbeda dari produk lainnya, menegaskan produk chery memikat hati pengunjung melalui inovasi dan keunggulan yang ditawarkan oleh Chery.

Strategi kunci lainnya adalah dengan berfokus pada inovasi produk. Pada GIIAS 2024 Chery menghadirkan keluarga baru dari TIGGO series, yaitu TIGGO 8 yang dirancang khusus untuk pasar Indonesia dengan harga Rp 400 juta dan memperkenalkan iCar 03, mobil listrik offroad pertama di Indonesia. Walaupun belum diluncurkan secara resmi, selama GIIAS 2024, iCar 03 sudah bisa dipesan secara pre-booking dengan uang muka sebesar Rp 10 juta.

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement