Jumat 02 Aug 2024 16:39 WIB

Usai Benturan pada Semifinal Piala Presiden 2024, Kondisi Rio Fahmi Mulai Membaik

Tim medis Persija fokus menjaga kebugaran Rio sembari memulihkan cederanya.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Ilham Rio Fahmi.
Foto: Dok. Pssi
Ilham Rio Fahmi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kondisi Ilham Rio Fahmi mulai membaik setelah mengalami cedera saat bersua Borneo FC di Stadion Manahan, Solo, Selasa (30/7/2024) malam. Kala itu, ia terpaksa mengakhiri laga lebih cepat karena tak mampu lagi meneruskan laga.

Rio mengalami benturan keras di kaki kanannya jelang berakhirnya pertandingan. Saat masuk ke locker room, ia bahkan harus menggunakan kursi roda karena tak kuat berjalan.

Baca Juga

Tim medis Persija langsung bergerak cepat untuk menganalisa dan menangani cedera yang dialami Rio. Bersyukur, Rio dalam kondisi baik-baik saja.

Dokter Persija, dokter Muhammad Andeansah, memastikan bahwa cedera yang dialami Rio tidak serius. Kini, ia dan tim medis Persija fokus menjaga kebugaran Rio sembari memulihkan cederanya.

“Saat ini Rio masih dalam penanganan. Tim medis fokus untuk mempertahankan kebugaran Rio selama proses penyembuhan cedera,” kata dokter Ande.

“Proses penyembuhan cedera Rio sangat baik. Semoga dia bisa secepatnya kembali ke tim dengan kebugaran yang masih terjaga,” tuturnya lagi. 

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement