Selasa 06 Aug 2024 06:16 WIB

Serunya Menjelajahi Malaysia, Justin Brutton Juga Ingin ke Pulau Komodo

Justin berharap suatu hari dapat menjelajahi Indonesia lebih jauh.

Red: Erik Purnama Putra
Aktor Justin Brutton ingin mengunjungi Pulau Komodo, NTT.
Foto: Republika.co.id
Aktor Justin Brutton ingin mengunjungi Pulau Komodo, NTT.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Justin Brutton membagikan pengalaman unik ketika menjadi pemandu acara jelajah perjalanan 'Unfading Memoirs' yang diproduksi AXN Asia. Menurut dia, proyek tersebut sedikit berbeda dengan yang lainnya, karena ia dapat menjelajah dan terhubung dengan negara Malaysia yang mempesona bersama sahabatnya, Selina Lo.

"Kami berkesempatan untuk merasakan pengalaman autentik dan menjelajah daerah-daerah unik di Malaysia. Mulai dari jalanan yang meriah di Penang hingga lanskap yang menakjubkan di Sabah, kami sangat menikmati waktu yang kami lalui," ujar Justin kepada wartawan di Jakarta, Selasa (6/8/2024).

Dia pun menjelaskan, momen dan kejadian tak terduga yang mengejutkan berubah menjadi cerita yang tak terlupakan. Membuat Unfading Memoir, kata Juston, lebih dari sekadar melihat Malaysia. Hal itu karena terkait dengan tawa, persahabatan, dan kegembiraan menemukan keindahan secara tak terduga.

Justin pun menjelaskan asalan tertarik untuk menjadi bagian dari program Unfading Memoirs. "Saya sering bepergian sendiri, tapi bepergian karena tuntutan pekerjaan selalu menjadi hal yang istimewa, karena saya dapat membuat karya yang keren dan dibayar untuk melakukan apa yang saya suka. Jadi ketika AXN menghubungi saya mengenai Unfading Memoirs, saya langsung menerimanya," ucap Justin.