Selasa 06 Aug 2024 12:11 WIB

Bukan Kipas Biasa, Segini Harga Kipas Lisa Blackpink yang Bertabur Berlian

Kipas Lisa Blackpink bertabur 22 berlian.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Lisa Blackpink memegang kipas seharga Rp 72 juta. Harga kipas Lisa menjadi perbincangan di kalangan penggemar.
Foto: Dok. Instagram/lalalalisa_m
Lisa Blackpink memegang kipas seharga Rp 72 juta. Harga kipas Lisa menjadi perbincangan di kalangan penggemar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Lisa Blackpink kembali mencuri perhatian publik dengan penampilan glamornya saat liburan musim panas di Italia. Dalam sebuah foto yang diunggah di Instagram pribadinya @lalalalisa_m, Lisa tampak mengenakan dress dari Louis Vuiton sambil membawa kipas tangan bertabur berlian rancangan S by Salanitro.

Kipas tersebut dikenal dengan desainnya yang mewah dan detail rumit. Kipas yang dibawa Lisa itupun terlihat sangat menawan dengan hiasan berlian kecil yang dibentuk menjadi tulisan “Lalisa”.

Baca Juga

Dilansir Koreaboo, Selasa (6/8/2024), desain asli dari kipas tangan ini menggunakan 22 berlian 0,67 karat yang disematkan di sisi kipas. Jenama S by Salanitro sendiri merupakan merek yang berbasis di Jenewa, Swiss, dan merancang kipas tangan mewah dengan sangat serius.

Sebagian besar kipas tangan tersebut dijual mulai dari 3.800 Swiss Franc (sekitar Rp 72 juta). Adapun kipas tangan yang dipakai Lisa, Yellow Citrine Fan, dijual dengan harga 3.800 Swiss Franc, atau sekitar Rp 72 juta.

Meskipun dianggap mahal untuk sebuah kipas tangan, proses pengerjaan yang rumit serta bahan yang berkualitas membuatnya sepadan. Kipas ini terbuat dari aluminium dengan pin titanium, dicetak di atas kapas dan bahan organik lainnya. Yang paling mahal adalah 22 berlian, masing-masing 0,67 karat, yang tertanam di dalam bingkainya.

Para penggemar sangat terkejut saat mengetahui harga kipas angin tersebut. Mereka kemudian menuliskan reaksi mereka di kolom komentar unggahan Lisa.

“Kaget sama harga kipas dia, mirip sama kayak punya ibuku. Tapi harganya gila banget,” kata seorang warganet @mila**.

“OMG kipasnya harga puluhan juta. Beneran uang semua kah itu?” kata warganet lainnya yang merasa tak percaya.

Sementara itu, Lisa telah merilis penampilan panggung spesial "Rockstar" di mana ia bergabung dengan kru Street Woman Fighter's Holy Bang pada tanggal 1 Agustus. Video klip "Rockstar" juga telah melampaui angka 100 juta hanya dalam waktu 15 hari dan menjadikan Lisa sebagai penyanyi solo K-pop tercepat yang melakukannya.

 

 

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement