Rabu 10 Jul 2024 10:09 WIB

Jennie Blackpink Ngevape di Ruangan, Agensi: Dia Menyesal dan Minta Maaf ke Semua Staf

Jennie Blackpink ngevape saat dirias oleh tim make-up di sebuah ruangan.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Jennie Blackpink. Jennie Blakcpink akhirnya meminta maaf dan menyesali tindakannya karena menggunakan vape di dalam ruangan.
Foto: Dok. YG Entertainment
Jennie Blackpink. Jennie Blakcpink akhirnya meminta maaf dan menyesali tindakannya karena menggunakan vape di dalam ruangan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jennie Blakcpink akhirnya meminta maaf dan menyesali tindakannya karena menggunakan vape di dalam ruangan. Permintaan maaf itu muncul setelah warganet melayangkan kritik atas tindakan Jennie yang dinilai tidak sopan tersebut.

Jennie kedapatan ngevape saat dirias oleh tim make-up di sebuah ruangan. Momen tersebut terekam dalam sebuah vlog yang dibagikan di saluran YouTube Jennie pada 2 Juli, lalu akhirnya viral.

Baca Juga

Perwakilan Jennie kemudian mengeluar permintaan maaf atas tindakan tersebut melalui media sosial sepekan kemudian. "Kami dengan tulus meminta maaf kepada semua orang yang merasa tidak nyaman dengan tindakan Jennie dalam konten yang dirilis pada tanggal 2," demikian bunyi pernyataan OA Entertainment, label rekaman yang didirikan oleh artis tersebut pada tahun 2023.

"Jennie mengakui dan sangat menyesali kesalahannya melakukan vaping di dalam ruangan dan menyebabkan ketidaknyamanan pada staf. Jennie secara pribadi telah meminta maaf kepada semua staf di lokasi yang mungkin telah terpengaruh,” tambah OA Entertainment, dilansir People, Rabu (10/7/2024).