Kamis 08 Aug 2024 23:45 WIB

In Picture: Antisipasi Peredaran Narkotika, Petugas Gabungan Geledah Rutan Boyolali

Sidak dilakukan oleh petugas gabungan TNI, Polri dan BNN.

Red: Edwin Dwi Putranto

Petugas rutan menggeledah warga binaan saat sidak di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Boyolali, Jawa Tengah, Kamis (8/8/2024). Sidak penggeledahan terhadap barang milik warga binaan yang dilakukan oleh petugas gabungan TNI, Polri dan BNN itu untuk mendeteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban rutan serta mengantisipasi penyalahgunaan narkotika. (FOTO : ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho)

Petugas rutan menggeledah barang milik warga binaan saat sidak di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Boyolali, Jawa Tengah, Kamis (8/8/2024). Sidak penggeledahan terhadap barang milik warga binaan yang dilakukan oleh petugas gabungan TNI, Polri dan BNN itu untuk mendeteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban rutan serta mengantisipasi penyalahgunaan narkotika. (FOTO : ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BOYOLALI -- Petugas rutan menggeledah barang milik warga binaan saat sidak di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Boyolali, Jawa Tengah, Kamis (8/8/2024).

Sidak penggeledahan terhadap barang milik warga binaan yang dilakukan oleh petugas gabungan TNI, Polri dan BNN itu untuk mendeteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban rutan serta mengantisipasi penyalahgunaan narkotika.

 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement