Jumat 09 Aug 2024 09:35 WIB

Mahasiswa Prodi Sistem Informasi UNM Raih Prestasi Program MSIB, The Best Massive Project

Program ini bermitra dengan PT Mitra Talenta Grup.

Red: Friska Yolandha
Khalaf Mursyid Khairi Putra Vito, mahasiswa Program Studi (prodi) Sistem Informasi Universitas Nusa Mandiri (UNM), berhasil meraih prestasi gemilang pada program MSIB (Magang Studi Independen Bersertifikat) 6 sebagai The Best Massive Project.
Foto: Dok Republika
Khalaf Mursyid Khairi Putra Vito, mahasiswa Program Studi (prodi) Sistem Informasi Universitas Nusa Mandiri (UNM), berhasil meraih prestasi gemilang pada program MSIB (Magang Studi Independen Bersertifikat) 6 sebagai The Best Massive Project.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Khalaf Mursyid Khairi Putra Vito, mahasiswa Program Studi (prodi) Sistem Informasi Universitas Nusa Mandiri (UNM), berhasil meraih prestasi gemilang pada program MSIB (Magang Studi Independen Bersertifikat) 6 sebagai The Best Massive Project. Program ini bermitra dengan PT Mitra Talenta Grup dan fokus pada skema UI & UX Website Development.

Khalaf biasa ia disapa, berbagi pengalamannya, mengikuti program MSIB 6 Tahun 2024 menjadi pengalaman yang sangat berkesan dan penuh dengan cerita menarik. 

Baca Juga

“Salah satu momen paling berkesan, ketika saya berhasil menyelesaikan presentasi proyek Nutrikids. Presentasi ini tidak hanya menunjukkan hasil kerja keras saya, tetapi juga membuka kesempatan untuk mendapatkan umpan balik konstruktif dari Dosen Pendamping Program (DPP),” terang Khalaf dalam keterangan rilis yang diterima, Jumat (9/8/2024).

Kembali, Khalaf bercerita, pengalaman ikut program MSIB cukup menarik, terutama sesi mentoring dengan Kak Ridho memberikan banyak wawasan baru. Para mentor tidak hanya membantu saya mengatasi berbagai kendala teknis, tetapi juga memberikan tips berharga tentang cara berpikir kritis dan solusi kreatif.

“Program ini juga mempertemukan saya dengan teman-teman baru yang memiliki semangat dan tujuan yang sama. Diskusi dan kerja sama dengan mentor memperkaya pengalaman saya dan membangun jaringan profesional yang bermanfaat untuk masa depan,” ungkap Khalaf.

Sementara itu, Ummu Radiyah, selaku Koordinator MSIB menyampaikan bahwa penghargaan yang diterima mahasiswa prodi Sistem Informasi Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri ini, sebagai salah satu dari Top 3 Best Massive Projects memberikan motivasi ekstra dan rasa bangga atas pencapaian tim mereka. 

“Kebanggaan atas prestasi yang diraih oleh Khalaf ini, semoga mampu menjadi pemicu bagi mahasiswa lain untuk terus berprestasi,” kata Ummu.

Pada kesempatan ini, Fitra Septia Nugraha, Kepala Nusa Mandiri Innovation Center (NIC), mengatakan bahwa program MSIB ini dapat melahirkan inovasi-inovasi baru yang bermanfaat bagi masyarakat. 

“NIC sebagai wadah pembinaan mahasiswa mendukung penuh kegiatan ini agar terus menghasilkan karya-karya yang inspiratif. Secara keseluruhan, program MSIB 6 tidak hanya meningkatkan kompetensi teknis Khalaf, tetapi juga membentuk sikap profesional dan keterampilan interpersonal yang sangat berharga. Selamat kepada Khalaf Mursyid Khairi Putra Vito atas pencapaian luar biasanya!,” tutup Fitra.

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement