Jumat 09 Aug 2024 15:37 WIB

Anaknya Raih Emas Olimpiade, Ayah Rizki Juniansyah: Anugerah dari Allah SWT

Rizki berhasil meraih emas olimpiade dengan total angkatan 354 kilogram

Red: A.Syalaby Ichsan
Mohamad Yasin
Foto: Antara
Mohamad Yasin

REPUBLIKA.CO.ID, SERANG — Mohamad Yasin, ayah dari Rizki Juniansyah yang baru saja meraih emas Olimpiade Paris 2024 menyampaikan prestasi yang ditoreh anaknya merupakan kado untuk Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI).  

"Tidak ada kata lain, saya sangat bergembira dan berterima kasih kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala (SWT) dan saya bersyukur atas capaian yang diraih oleh Rizki," kata Mohamad Yasin di Serang, Jumat.

Baca Juga

Ia juga berterima kasih kepada Manajer Tim Pekan Olahraga Nasional (PON) Banten Haridoyo yang telah membimbing Rizki Juniansyah dan atas dukungan semua warga Kota Serang dan seluruh warga Indonesia."Saya juga berterima kasih kepada Pak Haridoyo. Semuanya juga mendukung Rizki di sini, Alhamdulillah ini merupakan anugerah dari Allah SWT. Dan ini juga sebagai hadiah ulang tahun untuk Indonesia," kata dia.

photo
Lifter Indonesia Rizki Juniansyah berpose dengan medali emasnya saat upacara pengalungan medali kelas 73 kg putra Olimpiade Paris 2024 di South Paris Arena, Paris, Prancis, Kamis (8/8/2024). - (APAP Photo/Kin Cheung)

Rizki juga menggelar nonton bersama warga Kota Serang untuk menyaksikan penampilan Rizki Juniansyah saat Olimpiade Paris 2024 di Perumahan RSS Pemda, Cipocok Jaya, Kota Serang, pada Jumat dini hari.