Ahad 11 Aug 2024 01:35 WIB

Tak Terima Ditegur Buang Putung Rokok di SPBU, 6 Pria Keroyok Seorang Pengendara Motor

Korban menegur agar tidak membuang puntung rokok yang masih menyala di SPBU.

Red: Karta Raharja Ucu
Antrean BBM di SPBU (ilustrasi). Seorang pengendara motor dikeroyok enam orang yang tidak terima ditegur lantaran buang puntung rokok sembarangan.
Foto: Republika/Adhi Wicaksono
Antrean BBM di SPBU (ilustrasi). Seorang pengendara motor dikeroyok enam orang yang tidak terima ditegur lantaran buang puntung rokok sembarangan.

REPUBLIKA.CO.ID, SIDOARJO -- Seorang pengendara motor babak belur dikeroyok enam orang yang tidak terima ditegur karena membuang puntung rokok di SPBU. Akibatnya korban babak belur. Pengeroyokan itu pun terekam kamera CCTV dan viral di media sosial.

Saat itu, korban yang sedang mengantre mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) di SPBU Jalan Pahlawan, Kelurahan Magersari, Kecamatan Sidarjo, Jawa Timur, Kamis (8/8/2024). Dalam video yang beredar, tampak sejumlah pengendara sedang antri mengisi BBM di SPBU.

Awalnya, korban menegur seorang wanita dalam mobil Grand Max yang membuang puntung rokok masih menyala saat sedang mengisi BBM. Namun karena tak terima, 6 pria yang berada di dalam mobil langsung turun dan mengeroyok korban.

"Saat sedang isi BBM korban mengingatkan ada seorang wanita dalam mobil Grand Max nopol W 1253 ON, yang membuang puntung rokok menyala saat sedang isi BBM," tulis pengunggah.

Korban lalu melaporkan aksi pengeroyokan tersebut ke polisi. Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan dari korban dan enam pelaku.

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement