Ahad 11 Aug 2024 17:27 WIB

Pos Giro Cash Raih Prominent Awards

PT Pos Indonesia (Persero) mendapatkan Prominent Awards pada Klaster BUMN dalam Kategori Excellent Innovation in Digital Financial for Social Economic Mover

Rep: Rumah Berkah/ Red: Partner
.
Foto: network /Rumah Berkah
.

Pos Giro Cash Raih Prominent Awards

Aplikasi Pos Giro Cash (PGC) dari PT Pos Indonesia (Persero) berhasil meraih Prominent Award dalam kategori “Excellent Innovation in Digital Financial Social Economic Mover”. Acara ini digelar di Grand Studio Metro TV di hari Jum’at, 9 Agustus 2024.

Gelaran mirip mini oscar untuk korporasi yang berprestasi ini akan ditayangkan di Metro TV di hari Selasa, 20 Agustus 2024 di jam 21:00–22:00 WIB. Demikian menurut Arief Suditomo, Direktur Utama Metro TV. Hadir tamu kehormatan yang menyerahkan thropy di acara ini, yaitu Arief Adi Prasetyo Kepala Badan Pangan Nasional dan Eniya Listiana Dewi, Direktur Jenderal Energi Baru, Terbarukan, dan Konservasi Energi. Hadir pula dari Pos Indonesia, Bapak Haris Selaku Direktur Bisnis Jasa Keuangan PT Pos Indonesia.

Acara ini ekslusif dan selektif hanya diikuti 25 penerima penghargaan dengan 5 klaster, yaitu BUMN, Swasta, Emiten dan Badan Usaha Lainnya plus klaster CSR-SDGs-Filantropi dan klaster Special Achievement. Prominent Awards tahun ini mengusung tema Untukmu Indonesia, senada dengan judul lagu karya Guruh Soekarno Putera yang dibawakan Intan Soekotjo di acara ini.