Selasa 13 Aug 2024 08:24 WIB

DAMRI Bakal Sediakan Bus untuk Setiap Lawan Persib di Bandung

Bus DAMRI akan menyediakan layanan transportasi bagi tim ofisial dari lawan Persib.

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Ahmad Fikri Noor
Warga mengambil gambar bus Damri.
Foto: ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA
Warga mengambil gambar bus Damri.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- DAMRI melakukan perjanjian kerja sama dengan PT Persib Bandung Bermartabat di Liga 1 2024/2025. General Manager DAMRI Cabang Bandung Suranto mengatakan bus DAMRI akan menyediakan layanan transportasi bagi tim ofisial dari lawan Persib yang bermain di Bandung.

"Kontribusi DAMRI dapat berdampak dalam kemajuan sepak bola Indonesia melalui penyediaan sarana transportasi untuk memenuhi kebutuhan tim ofisial lawan dari Persib," ujar Suranto dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin (12/8/2024).

Baca Juga

Suranto mengatakan euforia pertandingan sepak bola yang diadakan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) dalam kompetisi BRI Liga 1 tidak pernah gagal mencuri perhatian masyarakat. Tidak hanya melalui layar kaca, ucap dia, tetapi masyarakat sangat antusias untuk menonton secara langsung.

"Melihat antusiasme masyarakat yang besar DAMRI Bandung merasa beruntung bekerja sama dengan PT Persib Bandung Bermartabat untuk menjadi bagian kegiatan akbar tersebut," ucap Suranto.

Suranto menyampaikan DAMRI akan menjalankan kepercayaan dalam menyediakan transportasi bagi tim pemain lawan yang bertanding melawan Persib. Dalam melaksanakan kerja sama ini, DAMRI memastikan armada laik operasional dengan pramudi yang prima.

"DAMRI berharap bentuk kerja sama ini dapat menjadi salah satu layanan terbaik demi memaksimalkan performa pertandingan antara Persib dengan lawan pemain," kata Suranto.

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement