Rabu 14 Aug 2024 09:47 WIB

Lisa Blackpink Puji Taylor Swift yang Bisa Nyanyi Solo 3 Jam di Konser 'Eras Tour'

Lisa Blackpink sempat menghadiri konser Taylor Swift di Singapura.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Lisa Blackpink. Lisa memuji Taylor Swift karena bisa bernyanyi solo selama lebih dari 3 jam konser Eras Tour.
Foto: Dok. Instagram/lalalalisa_m
Lisa Blackpink. Lisa memuji Taylor Swift karena bisa bernyanyi solo selama lebih dari 3 jam konser Eras Tour.

REPUBLIKA,CO.ID, JAKARTA – Saat memulai era solonya yang baru, Lisa Blackpink tampaknya akan mengambil banyak pelajaran dari Taylor Swift. Dalam sebuah wawancara yang dipublikasikan pada Senin (12/8/2024), Lisa yang menjadi bintang sampul terbaru Elle memuji tur global “Eras” yang dilakukan Swift.

Menurut Lisa, Swift sangat luar biasa karena bisa bernyanyi solo selama lebih dari 3 jam pertunjukkan. “Dia luar biasa. Bernyanyi sendirian di atas panggung selama tiga setengah jam adalah hal yang gila. Saya mungkin bisa melakukannya dengan banyak latihan,” kata Lisa seperti dilansir Billboard, Selasa (13/8/2024).

Baca Juga

Lisa sendiri sempat menghadiri "Eras Tour" Taylor Swift di Singapura pada awal Maret 2024. Saat berada di konser Eras, Lisa bertemu dengan pemenang 14 Grammy ini di belakang panggung dan berfoto bersama.

"Bersenang-senang di 'The Eras Tour'! Penampilan yang luar biasa @taylorswift," kata Lisa dalam unggahannya di media sosial kala itu sembari menyertakan emoji hati.

Penyanyi-rapper asal Thailand ini baru saja merilis lagu "Rockstar" yang memulai debutnya di posisi 70 di Billboard Hot 100 pada bulan Juli. Dia juga sudah mulai membagikan teaser untuk lagu solo berikutnya akan segera dirilis, dengan mengunggah cuplikan yang terinspirasi dari Y2K di TikTok awal bulan ini.

Ke depannya, Lisa akan tetap memiliki rekaman master solonya berkat kesepakatan yang ditandatanganinya dengan RCA Records pada bulan April dalam kemitraan dengan perusahaan LLOUD miliknya. Swift memiliki tantangan tersendiri dalam mendapatkan master dari enam album pertamanya, oleh karena itu Taylor's Version miliknya telah direkam ulang selama beberapa tahun terakhir.

"Saya rasa tidak mudah bagi siapapun untuk mendapatkannya. Rasanya seperti sebuah mimpi. Saya tidak yakin apakah itu nyata atau tidak,” kata Lisa tentang memiliki master rekamannya.

Meskipun merilis proyek solo, dalam wawancara tersebut, Lisa juga meyakinkan para penggemar bahwa karya bersama rekan-rekannya Rose, Jisoo, dan Jennie di Blackpink tidak akan berakhir. "Tentu saja kami akan terus melanjutkannya, pasti. Kami sangat bangga dengan Blackpink, dan saya mencintai Blackpink. Ini bukan hanya karena penggemar kami, tapi juga untuk diri kami sendiri,” kata Lisa.

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement