Senin 02 Sep 2024 10:38 WIB

Gemilang, Tommy Salim Raih Juara Umum Superchallenge Supermoto Race 2024

Rider asal Surabaya ini mampu terus tampil konsisten dan mendominasi sejak awal.

Rep: Antara/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pebalap Tim Super Rider, Tommy Salim, berhasil mencetak sejarah membanggakan dengan meraih double champion, Juara Umum Nasional FFA 250 dan Trail 180 Open.
Foto: Dok. MGPR
Pebalap Tim Super Rider, Tommy Salim, berhasil mencetak sejarah membanggakan dengan meraih double champion, Juara Umum Nasional FFA 250 dan Trail 180 Open.

REPUBLIKA.CO.ID, BOYOLALI -- Rangkaian ajang balap Superchallenge Supermoto Race 2024 Seri Kejurnas mencapai puncaknya di Sirkuit Boyolali, Jawa Tengah, pada Sabtu (31/8/2024). Pebalap Tim Super Rider, Tommy Salim, berhasil mencetak sejarah membanggakan dengan meraih double champion, Juara Umum Nasional FFA 250 dan Trail 180 Open.

Rider asal Surabaya, Jawa Timur, ini mampu terus tampil konsisten dan mendominasi sejak seri perdana hingga seri terakhir di Boyolali. Tommy sukses menjaga keunggulan poin dari pesaing-pesaing terdekatnya seperti Farudila Adam, Yaasin Somma, Gerry Salim, Doni Tata hingga Maliki Somma.

Baca Juga

Di kelas utama FFA 250, rider bernomor start 75 ini berhasil mengoleksi total 213 poin yang membuatnya tak lagi terkejar oleh Yaasin Somma di posisi dua dengan 200 poin. Sedangkan urutan ketiga ditempati Gerry Salim dengan 188 poin.

photo
Tommy (depan) sukses menjaga keunggulan poin dari pesaing-pesaing terdekatnya seperti Farudila Adam, Yaasin Somma, Gerry Salim, Doni Tata hingga Maliki Somma. - (Dok. MGPR)