Senin 02 Sep 2024 20:30 WIB

In Picture: Intip Keseruan Gerakan Minum Susu di Boyolali

Kegiatan ini untuk mengajak masyarakat gemar minum susu sapi untuk kesehatan.

Red: Edwin Dwi Putranto

Sejumlah pelajar minum susu bersama saat gerakan minum susu di Boyolali, Jawa Tengah, Senin (2/9/2024). Gerakan minum susu yang dilakukan Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Boyolali itu bertujuan untuk mengajak masyarakat semakin gemar minum susu sapi untuk meningkatan kesehatan tubuh juga untuk meningkatkan ekonomi peternak sapi perah. (FOTO : ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho)

Sejumlah pelajar tampil gerak dan lagu saat gerakan minum susu di Boyolali, Jawa Tengah, Senin (2/9/2024). Gerakan minum susu yang dilakukan Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Boyolali itu bertujuan untuk mengajak masyarakat semakin gemar minum susu sapi untuk meningkatan kesehatan tubuh juga untuk meningkatkan ekonomi peternak sapi perah. (FOTO : ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BOYOLALI -- Sejumlah pelajar minum susu bersama saat gerakan minum susu di Boyolali, Jawa Tengah, Senin (2/9/2024).

Gerakan minum susu yang dilakukan Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Boyolali itu bertujuan untuk mengajak masyarakat semakin gemar minum susu sapi untuk meningkatan kesehatan tubuh juga untuk meningkatkan ekonomi peternak sapi perah.

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement