Selasa 03 Sep 2024 11:52 WIB

Pedangdut Jirayut Penasaran Naik KRL, Malah Jatuh dan Berdarah di Stasiun Manggarai

Jirayut penasaran mencoba KRL di Jakarta, setelah sebelumnya naik kereta di Jepang.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Jirayut mengalami luka saat mencoba naik KRL dari Stasiun Manggarai, Jakarta.
Foto: Dok. Instagram/jirayutdaa4official
Jirayut mengalami luka saat mencoba naik KRL dari Stasiun Manggarai, Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Penyanyi dan presenter asal Thailand, Jirayut, baru-baru ini membagikan pengalaman pertamanya menaiki Commuter Line (KRL) di Jakarta. Melalui Instagram Story, Jirayut tampak antusias untuk mencoba transportasi publik tersebut.

Jirayut mengatakan belum lama ini ia pernah menaiki kereta serupa di Jepang. Karenanya ketika tiba di Indonesia, ia penasaran ingin menaiki Commuter Line di Jakarta.

Baca Juga

“Hai guys, hari ini pertama kali aku mau coba naik KRL di Jakarta. Kemarin aku sempat naik juga yang di Jepang. Tapi, beda gak yah sama yang ada di Indonesia,” kata Jirayut dalam unggahannya, dikutip Selasa (3/9/2024).

Namun, perjalanan yang seharusnya menjadi pengalaman baru itu berubah menjadi insiden yang cukup menyakitkan. Jirayut bercerita bahwa ia menaiki KRL dari Stasiun Manggarai, yang memang dikenal sebagai stasiun “mematikan” oleh banyak pengguna KRL karena kondisinya yang padat dan sering menimbulkan situasi bahaya terutama pada jam sibuk.

Jirayut mengaku cukup terkejut dengan jarak dari area tap-in ke peron kereta yang cukup jauh. Mendengar kereta sudah hampir tiba, Jirayut pun berlari menaiki tangga dengan terburu-buru karena takut ketinggalan kereta. Jirayut yang berusaha mengejar kereta agar tidak tertinggal, malah kehilangan keseimbangan dan jatuh. Kejadian tersebut membuatnya mengalami luka di bagian lutut.

“Gara-gara aku buru-buru pas KRL-nya udah mau dateng dan aku panik karena harus lari-lari. Huhuhu teledor banget. Jadi kayak gini,” kata Jirayut sambil membagikan foto kakinya yang berdarah dan terluka.

Sebagai informasi, Jirayut memulai kariernya di dunia hiburan Indonesia dengan menjadi perwakilan Thailand dalam ajang D’Academy Asia musim 4 pada 2018. Ia pun merilis single perdana enam bulan pasca kompetisi. Lagu tersebut berjudul “Jambret Cinta” ciptaan drummer sekaligus produser musik Posan Tobing, yang dirilis pada 29 Juni 2019.

Selain berkarier sebagai penyanyi dan pembawa acara, ia juga mengembangkan kariernya di bintang akting. Terbaru, dia terlibat dalam film horor komedi Kang Mak From Pee Mak yang disutradarai Herwin Novianto.

 

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement