Rabu 04 Sep 2024 11:38 WIB

Ini Komentar Ciro Alves Jelang Pertandingan Persib di ACL 2

Pada laga perdana ini, Persib lebih dulu jadi tuan rumah dimana pertandingan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Rep: udang bago/ Red: Partner
.
Foto: network /udang bago
.

Komentar pelatih Persib Bandung Bojan Hodak (kiri) dan pemain Ciro Alves (Kanan). (Dok. Republika)

MATAPANTURA.REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Lawan perdana untuk Persib di babak penyisihan grup ACL 2 adalah klub dari Thailand, yakni Port FC. Persib berada di wilayah timur. Saat drawing Maung Bandung tergabung di dalam grup yang berisikan klub asal Cina, Thailand, dan Singapura.

Selain Persib, grup tersebut berisikan Zhejiang FC (Cina), Port FC (Thailand), dan Lion City Sailors (Singapura). Persib sendiri menatap laga pada ajang AFC Champions League (ACL) 2 sangat penting di level internasional.

Jadwal laga perdana ini pun sudah dijadwalkan. Persib lebih dulu jadi tuan rumah. Maka pertandingan akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Jadwal pertandingannya pada Kamis (19/9/2024). Kick off pukul 19.00 WIB.

Menghadapi laga perdana ini, striker Persib Bandung, Ciro Alves, merasa senang. Ini karena, timnya akan bermain di level internasional.