REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional, PT Pelabuhan Tanjung Priok, yang juga dikenal dengan nama PTP Nonpetikemas terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan melalui berbagai inovasi dan transformasi di seluruh wilayah kerjanya.
Transformasi menjadi kata kunci dalam pengembangan perusahaan, di mana PTP Nonpetikemas terus berupaya meningkatkan kualitas layanan yang lebih terstandar, efisien, dan modern.
Direktur Utama PTP Nonpetikemas Indra Hidayat Sani menerangkan, melalui implementasi PTOSM, menghadirkan standar pelayanan PTP Nonpetikemas di setiap cabang, yang lebih efektif dan terukur. "Sistem ini mengintegrasikan operasi terminal berbasis Planning and Control, dengan fitur layanan mulai dari perencanaan, pengendalian real-time, hingga tracking and tracing, yang meminimalkan kesalahan manusia dan meningkatkan validitas serta kecepatan layanan," terang Indra.
PTOS-M juga terhubung dengan INAPORTNET dan NLE, memudahkan pertukaran data dan pemantauan realtime. Selain itu, sistem ini dilengkapi fitur analisis data untuk mempermudah penelusuran dan analisis kinerja operasional.